Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adimamet19Avatar border
TS
adimamet19
Pilihan Mobil Yang Tersedia Di Astra Daihatsu Prabumulih

Pilihan Mobil Yang Tersedia Di Astra Daihatsu Prabumulih - Astra, sebagai salah satu produsen mobil yang sudah terkenal sejak lama hingga kini masih menjadi primadona dikalangan pecintanya. Bagaimana tidak, hal ini dikarenakan kualitas dari produk astra sudah tidak usah diragukan lagi. Salah satunya Daihatsu yang merupakan brand mobil yang tak asing lagi di telinga masyarakat indonesia. Dikarenakan kenyamanan, keamanan dan irit bahan bakar yang diberikan mampu membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kendaraan roda 4.


Astra Daihatsu kini hadir juga di Prabumulih yang merupakan salah satu kota atau kabupaten yang ada di Sumatera Selatan. Dengan penawaran harga terbaik dan proses yang cepat anda sudah bisa membawa pulang mobil yang diimpikan selama ini. Tak hanya itu, anda akan memperoleh diskon special bagi yang melakukan pembelian di web resmi. Disini menyediakan beragam pilihan jenis mobil hingga tipe yang paling terbaru dengan harga bersahabat. Berikut ini beberapa pilihan jenis mobil yang tersedia disini tentunya dengan harga terbaik untuk anda.

Beragam Jenis Mobil di Astra Daihatsu Prabumulih

Pilihan kendaraan roda 4 yang pertama
Daihatsu prabumulih menyediakan sigra hingga tipe yang paling terbaru. Dengan 10 pilihan tipe sigra, anda bisa memilih sesuai keinginan dan sesuai budget pastinya. Harganya pun beragam dan yang pasti dibawah Rp 200.000.000. Harga termurah kisaran Rp 122.800.000 dengan tipe sigra 1.0 D MT. Dan harga termahal kisaran Rp 166.300.000 untuk tipe sigra 1.2 R AT DLX.

Pilhan kendaraan roda 4 yang kedua
Selain sigra, disini juga menyediakan new xenia yang masih menjadi primadona. Sama dengan sigra, new xenia juga menyediakan 10 pilihan tipe yang bisa dipilih sesuai keinginan. Untuk harganya beragam dan tidak lebih dari Rp 250.000.000. Grand new xenia tipe X MT 1.3 STD adalah tipe yang paling murah dengan harga Rp 201.700.000. Sementara untuk grand new xenia R AT 1.5 DLX merupakan tipe yang paling mahal dengan harga Rp 244.300.000

Pilihan kendaraan roda 4 yang ketiga
Yang ketiga, Daihatsu prabumulih juga menyediakan varian all new terios yang gagah. Berbeda dengan sigra dan new xenia, all new terios menyediakan 9 jenis tipe yang siap untuk anda pilih. Harga termurahnya Rp 214.300.000 dengan tipe all new terios X MT. Harga paling mahal yaitu Rp 270.800.000 dengan tipe all new terios R AT custom. Dengan kisaran harga dibawah RP 300.000.000 anda sudah bisa memiliki mobil yang gagah ini.


Sundul Gan
emoticon-Sundul

Sumber Artikel

Penulis : @adimamet19


Artikel : Sumber



0
200
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan