ziqifansAvatar border
TS
ziqifans
China Penjarakan Warga Yang Mengkritik Film Partai Komunis
Warganet China Dipenjara karena Mengkritisi Film Partai Komunis

Seorang mantan jurnalis baru-baru ini ditahan oleh polisi China, Kejahatannya? Mengatakan, dia tidak menyukai sebuah film baru.

Film tersebut disponsori negara, yang mengagungkan tentara China, yang berperang melawan Amerika selama Perang Korea. Dalam postingan media sosial, jurnalis itu mempertanyakan peran China dalam perang, saat China melakukan campur tangan, pasukan Korea Utara hampir kalah.

Di China, di bawah partai komunis, adalah kejahatan untuk mencemarkan nama baik “martir politik”, atau kaum revolusioner yang mati demi tujuan Komunis, dan dapat menyebabkan hukuman 3 tahun.

Setelah jurnalis itu ditahan, warga negara China lainnya ditangkap untuk kasus yang sama. Kali ini, atas komentar Perang Korea-nya yang mengatakan: "Terima kasih untuk nasi goreng telurnya!" Tapi bagaimana komentar seperti itu merupakan pelanggaran? Itu bisa jadi mengisyaratkan putra mantan pemimpin komunis, Mao Zedong. Kematiannya diduga melibatkan, nasi goreng telur. Warganet itu dipenjara selama 10 hari. Film Partai Komunis China telah disiarkan beberapa waktu yang lalu.

Sumber tautan terkait:
https://www.ntdtv.com/b5/2021/10/13/a...
https://www.nytimes.com/2021/10/08/wo...
https://www.rfa.org/english/news/chin...


Penjelasan tentang istilah “Virus Partai Komunis Tiongkok (Virus PKT)”
New Tang Dynasty (NTD) Television menggunakan istilah “Virus Partai Komunis Tiongkok” atau “Virus PKT” sebagai pengganti dari istilah “COVID-19” atau “Virus Korona Baru”, akibat dari tindakan menutup-nutupi Partai Komunis Tiongkok di awal penyebaran virus dan menyebabkan pandemi global.



Notes :
Bersyukur Korea Selatan dibantu Amerika dari serbuan komunis Korea Utara dengan bantuan makanan, senjata dan menanamkan ideologi Demokrasi kapitalis nya hingga Korea Selatan menjadi negara maju seperti sekarang.
Jikalau tidak ada Amerika, maka Korea Selatan sudah dikuasai komunis Kim Jong Un beserta aturan Kim Jong Un sekarang. Maka tidak ada girlband Twice, tidak ada SNSD, tidak ada Black Pink dll. Yang ada kita cuma mendengar berita warga Korea Selatan di tembak mati Kim Jong Un
Diubah oleh ziqifans 20-10-2021 05:37
yoseful
jazzcoustic
jokopengkor
jokopengkor dan 4 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan