Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

studiobangfathiAvatar border
TS
studiobangfathi
Sejarah Kota Spanyol
 Semuanya dimulai di Birkenhead. . .
Ketika William Simcocks meninggalkan kota bersama keluarganya dan menetap di Isle of Man sekitar tahun 1900. Dia mengambil alih pengelolaan beberapa hotel Prospect dan Glen Helen tetapi hatinya berada di tanah teater dan hiburan. Di Glen Helen ia membuka taman rekreasi kecil untuk melayani pengunjung; pada tahun 1902 dia adalah manajer teater Grand dan Empire dan telah memutuskan untuk menggunakan dua nama tengahnya – Charles Elderton.


Elderton mengumpulkan rombongan penghibur keliling dan menyebut mereka The Toreadors. Mereka berkeliling Isle of Man, muncul di bawah tenda darurat di pinggir laut. Secara lahiriah, segala sesuatunya tampak berjalan baik bagi Elderton, yang telah memutuskan untuk menyajikan program pertunjukan teater selama bulan-bulan musim dingin ketika sebagian besar teater tutup. Itu tidak berhasil dan pada tahun 1906 ia dinyatakan bangkrut. Karier Isle of Man-nya telah berakhir.

Tetapi . . . dia entah bagaimana berhasil mengambil alih Theatre Royal di Hebburn-on-Tyne, sekarang di South Tyneside. Dia telah melakukan kontak dengan manajer Ellison House Hotel di sebelah teater. Henry Fail dan Elderton adalah freemason dan telah melihat peluang bisnis di seberang Sungai Tyne di Whitley, sebuah desa besar dengan industri pariwisata yang berkembang. Elderton, yang aslinya Toreadors masih menikmati popularitas di Isle of Man, membuat grup North East Toreadors untuk tampil di area Whitley Park. Muncul di bawah tenda darurat dan panggung sementara di area berpagar yang mereka putuskan untuk dilukis dengan pemandangan jalanan Spanyol, daerah itu dikenal sebagai Kota Spanyol.

[url=https://draft.SENSOR 3589340742796404024/8302086490276748308#][/url]Sejarah Kota Spanyol

Sumber Info : 340News


Diubah oleh studiobangfathi 20-09-2021 04:57
pakisal212
pakisal212 memberi reputasi
1
338
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan