c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Berani Banget! Penyanyi Dari Timur Tengah, Tampil Dengan Pakaian Seksi




Timur Tengah memang selalu bergolak dengan banyaknya krisis politik disana, tanah yang kaya minyak itu memang mengundang negara sekutu untuk ikut campur di dalamnya.

Bahkan hingga saat ini daerah Timur Tengah selalu saja berkonflik, perang dan perang seperti tak dapat lepas dari wilayah tersebut. Namun menariknya tak semuanya terlibat konflik, banyak juga negara kaya yang memberikan kemakmuran di Timur Tengah seperti UEA, Saudi, Qatar dll, tapi bukan itu yang akan ane bahas kali ini namun banyak artis Timur Tengah yang tampil dengan pakaian yang seksi.

Walau pada umumnya dalam perayaan tertentu di wilayah Timur Tengah memang pakaian yang dikenakan lebih sopan dan tertutup, seperti di acara wedding budaya UEA dibawah ini.



Wah, pasti dipikiran kamu mereka yang hidup di Timur Tengah selalu memakai Abaya? Pastinya tidak semua ya gan, karena ada tarian asal padang pasir yang bernama Belly dance, tarian ini sering juga disebut tari perut sebuah tarian kuno dari Timur Tengah.



Belly Dance memang sudah ada di daerah Timur Tengah sejak tahun 1400 SM. Yang berkembang di tepian sungai Tigris-Eufrat, maka budaya fashion Timur Tengah masa kuno sebenarnya banyak tercampur begitu juga dengan pakaian yang mereka kenakan tercampur oleh budaya Persia, Mesir, bahkan Byzantium.

Tak heran ketika banyak negara Timur Tengah yang menjadi moderat maka para public figure disana juga memberikan penampilan yang lebih umum dimasa saat ini. Penampilannya tidak hanya seksi namun ada juga yang berpakaian lebih terbuka. Siapa saja public figure asal Timur Tengah tersebut?

Cyrine Abdelnour



Wanita cantik asal Lebanon ini sudah malang melintang di dunia musik, walau awal karirnya tahun 1990 adalah sebagai artis film serial TV. Namun ternyata kiprahnya di dunia tarik suara lebih sukses dan menghasilkan banyak penggemar.



Seperti biasa artis asal Lebanon memang lebih berpakaian terbuka dan lebih berani untuk tampil seksi.

Sumber klik

Nancy Ajram



Lagu dari penyanyi wanita asal Lebanon ini pernah dibawakan oleh Nissa Sabyan grup gambus asal Indonesia, lagu yang berjudul "Ya Tabtab Wa Dalla" sempat mendapat kritikan ketika dinyanyikan pada panggung syair ramadhan, padahal kita tahu lagu dari Nancy mengekspresikan kisah asmara bukan lagu religi.



Nancy sendiri merupakan penyanyi dengan segudang prestasi beberapa penghargaan sudah diraihnya. Bahkan namanya pun populer di Timur Tengah hingga ia menjadi penyanyi sukses dan terkaya di Timur Tengah.

Sumber klik

Haifa Wehbe



Kembali lagi dengan penyanyi asal Lebanon yang sering berpakaian seksi, tentu saja ada pro dan kontra yang dialaminya ketika ia mengeskpresikan sebuah seni dengan sebuah keseksian.

Hal ini pernah terjadi dengan Inul Daratista yang dahulu menjadi viral karena goyang ngebornya yang dianggap tak pantas, namun apa yang terjadi? Namanya tetap tenar dan banjir undangan hiburan, seperti itulah yang terjadi pada Haifa.



Nama diva asal Lebanon ini tetap besar, hingga menjadi ikonik salah satu legenda dari penyanyi asal Timur Tengah yang terbaik.

Sumber klik


Baran



Kita bergeser dulu ke tanah Persia kalau sekarang lebih dikenal sebagai Iran. Salah seorang penyanyi Timur Tengah ini sukses memberikan lagu yang banyak disuka kaum muda mudi. Baran kalau diartikan adalah hujan, entah ini nama asli atau nama panggung sangat sedikit info dari penyanyi asal Iran tersebut.



Terlebih mungkin banyak yang tidak tahu kalau di Iran banyak juga penyanyi hebat dan dialek bahasanya agak cukup berbeda dengan daerah Timur Tengah lainnya.

Sumber klik

Sahar Moghadass



Masih dari tanah Iran, ternyata TS kesulitan menemukan info tentang public figure di negara ini. Namun ada wanita cantik Sahar Moghadass yang sangat populer.



Namun sekali lagi sangat minim info terhadap karir dari penyanyi ini, namun ia sudah menikah dengan composer dan juga producer music Saeed Emami.

Sumber klik

***

Lantas bagaimana dengan Saudi Arabia (Arab Saudi)? Agak jarang yang penyanyinya berpakaian tak sopan atau seksi namun kamu bisa menilai sendiri dari nyanyian tentang lagu dari Saudi Arabia dibawah ini.



Lalu bagaimana dengan Mesir, sama sulitnya karena penyanyi asal Lebanon lebih mendominasi. Namun ada salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Bosy, terkait dalam sebuah film Mesir, bisa kamu lihat dibawah ini.



Dialek bahasa di Timur Tengah cukup beragam, jadi tidak bisa disamakan. Mungkin saja ada perbedaan yang cukup mendasar seperti Jawa Barat dan Jawa Tengah walau sama-sama berada di Pulau Jawa? Entahlah, mungkin ada yang ahli bahasa Timur Tengah disini, bisa dijabarkan.

Bagaimana ternyata banyak hal baru dari dunia Timur Tengah, tidak seperti pemikiran banyak orang dimana daerah Timur Tengah public figure akan sulit berkembang karena terkendala banyak aturan.

Menurut pandangan kalian sendiri seperti apa melihat lagu-lagu dari Timur Tengah ini?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 11-10-2021 04:49
delfatesting260
delfaag
jiresh
jiresh dan 20 lainnya memberi reputasi
21
8K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan