Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Kompak Selalu Tampil Berdua, Inilah Artis Bersama Pasangan Soulmatenya!

sumber

Gansist! Apa kabarnya, masih senang dan cinta Kaskus, kan?

Soulmate. Pasti Gansist sudah sangat familiar dengan kata itu meskipun bukan dari bahasa Indonesia. Kira-kira Gansist tahu artinya?

Soulmate adalah .... Ini aku ambilkan dari penulis buku Becoming Soulmates, John Grey dan Bonney Grey, soulmate adalah pasangan yang memiliki rasa saling membutuhkan yang teramat dalam dan mampu mengatasi segala cobaan yang mereka lalui. Kira-kira begitu artinya, sudah paham arti soulmate, kan?

Membicarakan soulmate pernah ada nih artis di Indonesia yang kemana-kemana selalu berdua. Dapat job, ngemsi, ngisi acara juga harus paketan berdua. Sudah kayak koin mata uang aja, saling melengkapi tak terpisahkan.

Nah, berikut ini ada dua contoh artis soulmate yang pernah mengisi pertelevisian di Indonesia.

1. Abdel dan Temon
sumber

Abdel Temon pernah mengisi berbagai acara di televisi. Mereka selalu tampil berdua tak terpisahkan dengan karakter yang unik serta lucu. Abdel dengan pembawaan yang serius digabungkan dengan Temon yang berkarakter kocak sangat pas dan saling melengkapi satu sama lain.

Kekompakan Abdel Temon pun pernah dibuat sinetron atau sitkom apalah namanya dengan judul Bukan Super Star. Gansist pernah nonton? Kini keduanya pun jarang sekali terlihat di layar kaca, hanya Abdel yang masih nonggol di tv sebagai presenter acara Islami. Hai, Temon apa kabarmu? Mungkin ada yang tau keberadaan, Temon!?

2. Reza Bukan dan Farid Aja
sumber

Reza Bukan dan Farid Aja pun tak kalah kompaknya dengan Abdel Temon. Saat mengisi acara di televisi Reza dan Farid lebih fokus di bidang presenter. Keduanya pun sangat kompak bila tampil, sering memakai kostum dengan tema yang sama, sudah kayak anak kembaran, gitu, Gansist.

Saat ini pun keduanya sudah tak terlihat di TV. Sepertinya sudah sibuk dengan dunia masing-masing dan jarang berkolaborasi lagi. Semoga dengan tidak nonggol di tv secara berdua, di dunia nyata pun tetap kompak.

Nah, itu tadi pasangan soulmate di dunia hiburan Indonesia. Untuk saat ini memang belum ada lagi soulmate-soulmate yang mengisi dan menghiasi layar kaca Indonesia. Semoga akan lahir soulmate yang lebih kreatif dan inovatif lagi.

Cukup sekian dari aku, bila ada sesuatu yang kurang mohon dilengkapi. Sampai jumpa lagi dan terima kasih.

Referensi: ini dan ini

phyu.03
kucingbimbim
kucingbimbim dan phyu.03 memberi reputasi
0
2.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan