Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cahayamuAvatar border
TS
cahayamu
Pemabok Ikut Tim SAR Cari Orang Hilang Di 'HUTAN', Eh Yang Dicari Dirinya Sendiri !
Pemabok Ikut Tim SAR Cari Orang Hilang Di 'HUTAN', Eh Yang Dicari Dirinya Sendiri !



ilustrasi.

Mungkin kejadian konyol akibat seseorang terpengaruh minuman keras sudah banyak kita dengar, tapi kejadian yang baru-baru ini dialami oleh seorang warga turki mungkin menjadi kisah paling koplak yang diakibatkan karena mabok.

Quote:




Seseorang bernama Beyhan Mutlu yang dalam keadaan mabok diketahui telah menghabiskan waktu berjam-jam bersama warga dan tim SAR setempat dalam melakukan usaha pencarian seseorang yang dinyatakan hilang didalam hutan.

Yang membuat hal ini menjadi konyol adalah, ternyata setelah berjam-jam melakukan pencarian barulah dia mengetahui jika seseorang yang dinyatakan hilang tersebut adalah dirinya sendiri. emoticon-Ngakak (S)


beyhan mutlu ikut mencari dirinya sendiri.

Hal ini bermula ketika Beyhan Mutlu yang berusia 50 tahun berpamitan kepada keluarganya untuk berpesta dengan teman-temannya di daerah Inegol, dekat bursa Turki,
setelah berpamitan berjam-jam, ternyata Beyhan Mutlu tidak juga kembali ke rumah, sehingga seorang kerabatnya yang merasa khawatir dengan kondisi Mutlu akhirnya melaporkan kepada pihak kepolisian setempat.



Setelah melakukan kordinasi dan mengumpulkan berbagai petunjuk akhirnya kepolisian meminta bantuan tim SAR dan sukarelawan dari warga setempat untuk ikut membantu dalam proses pencarian dan tanpa disadari Beyhan Mutlu ikut menjadi sukarelawan untuk ikut mencari orang yang hilang tersebut di hutan.

Setelah melakukan pencarian berjam-jam di tengah hutan, salah seorang tim pencari pun memanggil nama orang yang hilang tersebut yaitu 'MUTLU', dan Beyhan Mutlu yang mendengar namanya dipanggil lalu berteriak, saya disini ! sebenarnya siapa yang kita cari? emoticon-Leh Uga

Tanpa berfikir panjang lagi, polisi segera menanyakan indentitas Beyhan Mutlu, dan ternyata memang benar jika dia lah yang sebenarnya dicari dan dianggap sebagai orang yang hilang,
setelah melakukan pemeriksaan dan pencatatan data diri, akhirnya Beyhan Mutlu dikembalikan kepada keluarganya yang mencarinya.



Ya, inilah salah satu kejadian konyol akibat seseorang terlalu mabok, untuk itu semoga hal ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua agar tidak meminum minuman keras hingga mabok, selain membahayakan kesehatan tubuh, juga akan merepotkan orang lain, apalagi jika maboknya sambil mengendarai kendaraan dijalanan, bisa bahaya tuh....


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : Pendapat Pribadi dan Link
Kaskus Kreator

emoticon-tempted emoticon-tempted 
Diubah oleh cahayamu 08-10-2021 08:15
Aramina
emineminna
delfatesting260
delfatesting260 dan 49 lainnya memberi reputasi
48
9.9K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan