meowilaAvatar border
TS
meowila
Mending Mirip Artis!: Nasib Mereka Yang Mirip Dua Pemimpin Negara Paling Ditakuti
Halo agan sista dimanapun kalian berada, tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa pakai masker..

Kali ini ane mau bahas dari orang yang mirip artis sampai orang yang mirip pemimpin Negara paling ditakuti




Sosial media memang sering kali bawa rejeki tak terdugaya bagi sebagian orang. Hal itu ditandai dengan kejadian akhir-akhir ini yang kita tau banyak sekali yang mengunggah video orang yang memiliki wajah mirip artis.

Tidak hanya mirip artis Indonesia, beberapa ada yang mirip banget dengan artis manca negara. Namun pastinya, tidak hanya karena mirip saja mereka akhirnya menjadi terkenal. Pastinya, mereka juga pandai memanfaatkan keadaan fisik yang membawa keberuntungan bagi mereka secara materi. Sebagian besar sih mendatangkan banyak pundi-pundi uang bagi mereka. Nah, thread kali ini kita akan membahas orang-orang yang memiliki wajah mirip dengan artis tersebut daaan di thread ini kalian juga akan mendapatkan cara untuk mencari tahu, apakah kalian punya kembaran atau tidak. Jadi, simak thread ini sampai habis ya. 


- - - Didi Kempot- - -

Sudah setahun lebih sobat ambyar telah ditinggalkan oleh Lord Didi. Banyak lagu legend ciptaan Lord Didi menjadi lagu yang bisa menumpah-ruahkan perasaan mereka saat mereka mendengarkannya.





Setelah beberapa bulan Lord Didi meninggal, dunia maya digemparkan dengan kemunculan Bambang Surono, orang asal Boyolali yang memiliki wajah yang mirip dengan almarhum Didi Kempot. Tidak hanya wajah, penampilan Bambang juga kerap kali mirip gaya dari almarhum Didi Kempot. Dengan gaya khas rambut gondrong diikat dan mengenakan blankon. Karena Bambang memiliki paras yang mirip dengan Didi Kempot, netizen menyebutnya sebagai Didi Kempot KW.


- - - Sule - - -

Ngapain Bang Sule di pasar?

{thread_title}


Nggak hanya kalian kog, semua orang juga mengira kalau dia itu Sule. Karena saking miripnya nih, pria asal Brebes, Jawa Tengah, yang bernama Juntersebut dianggap sebagai KW super oleh netizen. Emang beneran mirip banget sih ya. Sebelum videonya viral, Jun sudah pernah ke rumah Sule secara langsung dan dia bahkan menginap di rumah komedian tersebut sampai seminggu lebih. Jun yang kesehariannya diberitakan banyak media bekerja di pasar, juga memberi nama kedua anaknya dengan nama dari keluarga Sule, anak pertama Jun diberi nama Febrian, sedangkan anak kedua diberi nama Def L Rizky Sule. Wah, terlihat ngefans banget ya Bang Jun kepada Bang Sule.


- - - Sahrukh Khan - - -

Setelah melihat beberapa orang mirip artis Indonesia, ada juga loh orang Indonesia yang ternyata mirip dengan artis manca negara. Tepatnya mirip dengan artis legendaris asal India, Shahrukh Khan.

{thread_title}



Pemuda yang mirip dengan Shahrukh Khan tersebut bernama Teuku Hasnawi. Sepertinya tidak akan ada yang menolak dengan kemiripan Hasnawi dengan Shahrukh Khan, itu terbukti dengan banyaknya follower di akun TikToknya yang mencapai 600ribu lebih follower. Dia menghibur pengikutnya dengan menirukan gaya-gaya dari artis legendaris asal India tersebut. Memang mirip banget ya? Ya meskipun tetep lebih tampan Shahrukh Khan sih.. yaiyalaah.. Hehe


- - - Lisa Blackpink - - -


Percaya nggak percaya, sih. Ternyata ada orang Indonesia yang mirip dengan Lisa Blackpink. Coba check video ini.




Gimana menurut kalian? Mirip banget kan..
Shella Ganiswara. Wanita asal Bandung ini merupakan artis TikTok dan sering kali mengunggah video-video dia yang menghibur pengikutnya. Di akun tiktoknya yang memiliki pengikut lebih dari 500 ribu pengikut,  Shella Ganiswara juga sesekali meniru gaya dari Lisa Blackpink. Mulai dari gaya rambut sampai mengikuti gaya keimutan Lisa. Meskipun begitu, saat di dunia nyata dia mengaku tidak benar-benar mirip dengan Lisa. 



- - - Kim Jong Un dan Donald Trump - - -

Mirip sama artis sih kayaknya bak ketiban rejeki nomplok ya gansis.. mendadak viral dan seringkali diundang ke acara tv, hmm.. penasaran nggak bagaimana nasib orang yang mirip dengan papa Kim jong undan papa Donald trump?, Hmm.. penasaran lah, masa enggak..hehe bukanya ketiban rejeki eh malah di deportasi loh..

Howard Xadalah pria berkewarganegaraan Australia-China yang menirukan kim jong un dan memang sangatlah mirip bukan??





Dalam kesempatan wawancara Howard X menceritakan pengalamanya saat menyaksikan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang di Korea Selatan (Korsel)pada 2018 lalu, sebagaimana dikutip dari Daily Star. Sewaktu mengunjungi tempat tersebut, Howard X mengatakan dirinya diserang agen Korea Utara hingga wajahnya lebab dan babak belur.

Kejadian itu hanya salah satu dari sejumlah kejadianyang dirasakan pahit oleh Howard X akibat meniru wajah Kim Jong Un.
kejadian tak mengenakkan pun kembali terjadi pada tahun 2019 lalu, ketika Howard melakukan perjalanan ke Hanoi, Vietnam. Dirinya sempat diusir karena Kim Jong Un akan melakukan pertemuan penting disana bersama Donald Trump. Sumber

Howard X mengungkapkan bahwa ada sekitar 15 polisi dan petugas imigrasi telah menangkapdan menginterogasi dirinya. Hal yang sama juga terjadi pada rekannya yang mirip Donald Trump.

Spoiler for Howard X:

mereka juga mengatakan bahwa tindakan kami menyebabkan 'gangguan', (polisi) menyarankan agar kami tidak melakukan peniruan di depan umum selama waktu sensitif karena presiden ini memiliki banyak sekali musuhdan itu demi keselamatan kami sendiri, "tulisnya di akun Facebook.
Sumber

Meski beberapa kali mendapatkan pelakuan tak menyenangkan mulai dari dirinya diterorhingga diancam jadi target pembunuhan, hingga kini Howard mengaku telah mendapatkan banyak keuntungan karena kemiripannya dengan Kim Jong-Un, sejak 2013.




Mirip banget kan.. ane sampe nggak bisa bedain..
emoticon-Leh Uga

Ngeri ya gansis atas keberanian mereka menirukan 2 pemimpin Negara yang paling ditakuti, terimakasih sudah baca sampai selesai, apa nih komentar kalian..
garpupatah
eyefirst2
10mountainflat
10mountainflat dan 17 lainnya memberi reputasi
16
8.5K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan