Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antwork48756Avatar border
TS
antwork48756
Game Open World Yang Bisa Kamu Mainin Di Hape Android
Game Open World merupakan game petualangan yang membebaskan pemain untuk explore di dunia game tersebut. Secara leluasa pemain dapat berinteraksi dengan apa yang diberikan pada game tersebut.

Game Open World memang sudah banyak kita temui di PC, seperti Harvest Moon, GTA, Skyrim, Red Dead Redemption, dan masih banyak lagi. Nah, di Mobile juga ada game open world, berikut daftarnya menurut SUDUTEKNO - REKOMENDASI GAME OPEN WORLD ANDROID DAN IOS 2021:

1. MY TIME AT PORTIA
Kalau buat yang lagi nyari atau suka banget sama game Harvest Moon, game My Time Portia ini layak untuk dicoba. Game ini memang mirip dengan Harvest Moon dengan gayanya sendiri, dan tentu saja sangat seru untuk dimainkan. Hanya saja game ini didesain lebih ke desain 3D yang pada grafisnya.

Di dalam game ini, kalian bisa mengumpulkan sumber daya dan membuatnya menjadi sesuatu atau benda, seperti kapak dan lain-lain. Game ini juga terdapat beberapa ruang bawah tanah. Kalian juga dapat melawan musuh atau memberikan hadiah dengan cara berkomunikasi dengan mereka.
Download My Time At Portia (Play Store)

2. THE FIRST TREE
Game ini bakal cocok untuk yang suka game dengan tampilan visual yang artsy. Dengan visualnya bisa memberikan pengalaman dalam bermain game ini.

Di dalam game ini, pemain akan berperan sebagai ibu rubah di pegunungan salju Alaska yang diceritakan sedang mencari anaknya. Dengan petualangan audio dan visual yang luar biasa.
Kontrol game ini didesain cukup sederhana dan kalian akan disambut dengan pemandangan visual yang akan memanjakan mata. Game ini cocok untuk kalian mainkan saat setelah melakukan aktivitas yang cukup melelahkan.
Download The First Tree (Play Store)

3. WILDERLESS
Lagi-lagi ini adalah game open world yang menyajikan ketenangan jiwa. Uniknya pada game ini tidak ada yang namanya obstacle yang akan ditemui pemain, dalam artian tidak ada musuh yang bisa dilawan.

Game ini memang didesain khusus untuk menikmati dunia dengan audio dan visual yang diberikan pada game ini. Jadi game ini cocok untuk kamu yang mungkin sedang stress dan butuh hiburan yang ringan.

Dalam game ini kalian dibebaskan untuk melakukan apapun, seperti menyelam, bahkan kalian juga dapat terbang dan berubah menjadi burung ataupun menjadi hewan lain yang tersedia dalam game tersebut.
Download WilderLess (Play Store)

4. GRAND CRIMINAL ONLINE

Kalian pasti tidak asing dengan game GTA V (Grand Theft Auto V), game open world yang sampai saat ini masih ramai dimainkan oleh para pecinta game. Nah, Grand Criminal Online ini tidak jauh beda dengan game GTA V, atau bahkan merupakan adaptasi dari game tersebut.

BACA JUGA : REKOMENDASI GAME BALAP ANDROID KART RACING

Game ini juga menyediakan berbagai macam kendaraan dan persenjataan yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan kesenangan. Secara keseluruhan, game ini bisa jadi alternatif buat kalian yang tidak bisa bermain GTA V karena, memang game ini sangat mirip dengan GTA V.
Download Grand Criminal Online (Play Store)


Apakah Agan-agan ada rekomendasi lainnya? Bisa share di kolom komentar



0
454
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan