Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kizarubanAvatar border
TS
kizaruban
Umbar aurat di Amerika, Nayeon Twice tidak bermoral!
TWICE baru-baru ini muncul di acara TV Amerika untuk mempromosikan single bahasa Inggris pertama mereka. Outfit seksi para member menjadi sorotan banyak orang.
Pada 1 Oktober, TWICE merilis single berbahasa Inggris pertama mereka dalam karir mereka yang berjudul "The Feels." Para member juga mempromosikan lagu utama di acara NBC "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" Amerika.
"The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" adalah acara TV favorit di Amerika, yang dipandu oleh Jimmy Fallon. Acara ini mengundang banyak tawa penonton dengan permainan menarik dan penampilan spesial dari artis tamu.
TWICE tampaknya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk penampilan mereka yang begitu menonjol. Dengan outfit serasi yang sama dengan foto jaket album, girl grup JYP Entertainment itu membuat kesan pertama yang kuat.

Quote:



TWICE dengan cerdik mengenakan pakaian sporty di pasar musik modern seperti Amerika Serikat. Desain gaun ini memiliki nuansa remaja Amerika dan Inggris.
Kebanyakan outfitnya adalah rok atau celana pendek dinamis yang dipadukan dengan crop top. Warna utama juga dipilih secara cerdik oleh stylist dengan nuansa royal seperti putih, biru tua, dan kuning.
Secara khusus, yang paling menonjol adalah outfit Jihyodan Nayeon. Pakaian mereka lebih seksi daripada member lainnya, membuat penggemar sedikit khawatir karena koreografi mereka yang enerjik. Terutama Nayeon yang memakai tube top atau kemben.
Spoiler for menjijikkan:

Namun penggemar yakin bahwa penata gaya harus menghapus detail kecil seperti renda atau manik-manik untuk menghindari pakaian yang terlalu kikuk. Secara keseluruhan, TWICE masih terlihat cukup bagus dalam penampilan ini.
Sementara itu di akhir MV "The Feels", sebuah poster diperlihatkan dengan pengumuman kejutan untuk rencana TWICE yang akan datang. Seiring dengan anniversary ke-6 mereka Oktober nanti, full album ketiga akan dirilis pada bulan November, dan TWICE juga bersiap untuk tur keempat mereka.



-----------------------------------
Komen ane :
Parah bener nih girlband twice. main umbar aurat aja di amerika.

Padahal kita semua tahu, bulan ini memasuki bulan suci maulud nabi, tapi mereka malah pamer aurat seperti itu. Maksudnya apa coba !?
masgondi234
Ikan.Seluang
delfatesting260
delfatesting260 dan 19 lainnya memberi reputasi
4
7.9K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan