pixelatedmemoryAvatar border
TS
pixelatedmemory
Siapakah hero yang paling bikin KZL di Mobile Legends?
Hai GanSis penghuni sub-forum Mobile Legends! Mobile Legends telah menjadi game yang banyak digandrungi anak-anak muda milenial khususnya kawasan Asia Tenggara. Tak susah rasanya menemukan pemain ML diantara pengguna HP miring di kawasan warkop dekat rumah, apalagi jika warkop tersebut memasang free wifi untuk para pelanggannya, makin ramailah itu warkop.
Dalam game ini pemain bisa memilih seorang hero dari 109 (floryn hero terakhir saat artikel ini ditulis) hero yang tersedia untuk digunakan dalam pertempuran. Setiap hero tersebut memiliki skill yang berbeda tergantung role dan specialty dari hero tersebut. Nah, berikut adalah hero-hero bikin kesel di Mobile Legends versi ane gansis.


Spoiler for 1. Chou:

Spoiler for 2. Natalia:

Spoiler for 3. Phoveus:

Spoiler for 4. Paquito:

Begitulah hero-hero bikin kesel di Mobile Legends versi ane gansis. Memang benar semua hero jago tidaknya tergantung user, tapi tak dapat dimungkiri ada hero yang dari segi konsepnya saja sudah bikin kesel. Nah adakah hero lain yang menurut gansis masuk list ini? Yuk tulis di kolom komentar. Kirim cendol ya gansis yang ganteng dan cantik-cantik, ane ausss emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh pixelatedmemory 05-10-2021 16:58
screamo37
makola
delfatesting260
delfatesting260 dan 21 lainnya memberi reputasi
12
7.3K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan