adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
Perempuan Lebih Gampang Buat Maafin, Bener Gak?
Perempuan sebagai makhluk penuh kasih sayang dan perhatian, nampaknya selalu menggunakan perasaan dalam hal yang mereka lakukan. Dari kegiatan sehari-hari, percintaan, pertemanan, bahkan sampai ke pekerjaan. Roda kehidupan yang terus berputar memang menempatkan penghuninya terkadang di atas dan di bawah. Segala tanggung jawab dan masa sulit tak pernah pandang bulu hanya menimpa lelaki, tetapi juga perempuan. Karena teknologi yang udah makin canggih, kadang kita bisa ngeliat banyak banget cerita beredar di internet terutama sosial media tentang permasalahan para kaum hawa ini.


Photo By Tribunnews.com

Scrolling beberapa sosmed, ane pasti nemuin ada aja kisah penghianatan temen atau paling sering ditemuin adalah tentang terjadinya perselingkuhan di suatu hubungan dan si cewek milih buat maafin. Gak satu dua kali, bahkan lebih dari 10 kali. Mungkin ranah hubungan udah biasa ya.. Ada juga dalam dunia kerja atau bisnis dengan kondisi ditipu atau harus dikeluarkan karena ulah oknum tertentu dan memilih untuk memaafkan bahkan rela masih berteman. 

Selain kisah anonim, salah satu influencer Indonesia yang ceritanya berspekulasi dimana-mana tapi tetap menyebarkan energi postif adalah Rachel Vennya. Kandasnya rumah tangga bersama Niko Al Hakim atau kerap disapa Okin menimbulkan banyak berita miring dari untuk keduanya. Bahkan, saat Rachel memutuskan untuk melepas hijab, netizen berbondong-bondong menghujatnya. Namun, dirinya tau bahwa orang terdekatnya lah yang paling mengenal dirinya, bukan netizen di sosial media.


Photo By Kompas.com

Sekarang, Rachel tetap berjaya dalam dunia sosial media dan mengembangkan bisnis makanan miliknya. Selain itu, Ia juga membuka jasa endorse untuk membantu para pengusaha kecil atau pun besar. Walaupun kabar miring banyak berhempas dan alasan bercerai mayoritas mengatakan mantan suaminya yang bersalah, nyatanya Rachel tetap menjaga hubungan baik demi kualitas hidup anak-anaknya. Kondisi ini bisa membuktikan bahwa wanita memang mempunyai pintu maaf sangat besar dan mengedepankan sosok tersayang.

Tak hanya cerita Rachel, banyak kita bisa temui di lingkungan sekitar dimana wanita biasanya lebih mudah luluh dan memaafkan. Biasanya kondisi ini didukung dengan rasa sayang kepada tersangka tersebut. Nah, kalau menurut Sista di sini sendiri, bener gak sih cewek itu lebih gampang maafin? Atau sebenernya gak semua cewe kayak gini? 


Diubah oleh adindaptrarn 31-08-2021 02:19
vatikasari73
cheria021
cheria021 dan vatikasari73 memberi reputasi
2
2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan