Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

penggalituindahAvatar border
TS
penggalituindah
Bejat, Ustaz Ini rudapaksa Ibu Hamil dengan Dalih Rukyah
Seorang ustaz di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng tega merudapaksa ibu hamil muda. Dalam menjalankan aksinya, ustaz cabul itu berdalih untuk rukyah. Perempuan kelahiran Nganjuk, Jawa Timur, itu dirudapaksa oleh seorang ustaz di salah satu Pondok Pesantren di Kotawaringin Barat pada Februari 2021 lalu. Kasus itu baru terungkap usai korban tak kuat memendam perbuatan sang ustaz.


Kejahatan seksual yang dilakukan ustaz Akhmad Kholil itu awalnya ketika korban datang untuk berkonsultasi terkait masalah suaminya yang tak pernah pulang rumah. "Saat itu korban pergi bersama salah satu saksi. Namun ketika sampai di tempat korban, pelaku meminta saksi untuk beli air mineral," ujar Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Devy Firmansyah, Minggu (12/9/2021) 

Ketika saksi pergi membeli air, pelaku mengajak korban ke dalam kamar. Saat itu, pelaku menanyakan apakah mau dirukiah dengan cara disetubuhi atau tidak.


"Korban menolak," katanya.

Pelaku mengatakan jika tidak mau dirukiah maka hidupnya akan susah dan anak dalam kandungan itu akan meninggal. "Karena takut dan terpaksa, akhirnya korban bersedia dirukiah dengan cara disetubuhi oleh pelaku,” ucapnya. Kasus ini akhirnya terungkap ketika korban yang merasa tidak terima melaporkan ke polisi di Polsek Pangkalan Lada pada awal September 2021. Atas perbuatannya, sang ustaz dikenakan tindak pidana pencabulan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 289 KUHP.

https://regional.inews.id/berita/bej...dalih-rukyah/2

ya akhi
ada yang tau dimana ada kursus rukyah ga?
ana juga mau belajar
setelah jago, ana bisa bantu ummat yang butuh bantuan ana untuk rukyah
asal body yahud di jamin gratizzzzzzz

emoticon-Matabelo
Diubah oleh penggalituindah 28-09-2021 08:41
rizieq.napi
ridonculous
nomorelies
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan