endh0gAvatar border
TS
endh0g
Donasi Pakai Jet Pribadi, Ini Sumber Kekayaan Gilang Widya Pramana Crazy Rich Malang


Merdeka.com - Gilang Widya Pramana, yang disebut-sebut sebagai Crazy Rich Malang berhasil menarik perhatian. Pasalnya, belum lama ini ia memberikan bantuan sosial dengan menggunakan jet pribadi barunya.

Hal itu diketahui dari unggahan Gilang di Instagram. Dalam unggahannya, tampak Gilang dan sang istri mengunggah foto dengan latar private jet baru mereka. Tampak di badan pesawat tertulis 'J99 Corp' yang merupakan perusahaan Gilang.


"Akhirnya Private Jet yang ditunggu-tunggu, Cessna citation latitude datang juga! Alhamdulillah besok terbang perdana akan langsung kita gunakan untuk misi kemanusiaan," tulisnya di Instagram.

Sontak saja unggahannya menuai banyak komentar positif. Tak sedikit yang memuji kesuksesannya. Tak hanya itu, banyak pula yang takjub melihat aksinya menggunakan jet tersebut dalam penerbangan perdana untuk misi kemanusiaan.

Selama ini, sosok Gilang sendiri memang dikenal sebagai pengusaha tajir melintir yang sangat dermawan. Tak sedikit pula yang penasaran dari mana sumber kekayaan Gilang Widya Pramana. Melansir dari berbagai sumber, berikut sumber kekayaannya.


Memiliki Bisnis Bus
Mengawali usahanya dengan membuka usaha tempat cuci motor dan cuci mobil, Gilang Widya mulai melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan menggeluti usaha transportasi darat atau bus. Nama bisnis busnya, yaitu Juragan 99.

Ia pun kerap membagikan tentang bisnisnya ini melalui media sosialnya. Tampak ia memiliki bus yang lengkap, ada ukuran sedang hingga besar.

Semuanya dibeli dari merek kenamaan. Ukuran bus medium menggunakan merek Mitsubishi dan Isuzu. Sementara yang besar Gilang pilih dari Scania hingga Mercy. Untuk setiap unitnya dibanderol bisa mencapai di atas Rp1 miliar.


Bisnis Kecantikan
Tak hanya di bidang transportasi saja, Gilang dan istri, Shandy Purnamasari juga memiliki bisnis di bidang kecantikan. Saat ini, bisnis kecantikannya tengah naik daun, yakni MS Glow. Gilang sendiri merupakan co-founder dari MS Glow For Men.

Memiliki Usaha Kargo
Tak hanya satu, dua bisnis saja, Gilang diketahui memiliki banyak bisnis di berbagai bidang. Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Rans Entertainment beberapa waktu lalu, Gilang pernah menuturkan bahwa ia memiliki usaha kargo.

"Sekarang punya pabrik, bus, kargo," kata Gilang mengutip dari channel YouTube Rans Entertainment.

donasi pakai jet pribadi ini sumber kekayaan gilang widya pramana crazy rich malang
Instagram/juragan_99 ©2021 Merdeka.com
Bisnis Kos-Kosan
Di bidang properti, Gilang pun memiliki usaha kos. Ia mendirikan kos eksklusif di kota Malang dengan fasilitas layaknya hotel, yang diberi nama Juragan Boarding House.

Beberapa waktu lalu, Gilang pun sempat mengatakan kalau ia akan membangun unit kos lainnya.

"Kost premium rasa hotel di kota Malang... Dengan biaya investasi yang menurut saya besar, dulu buka masih coba-coba liat pasar sekalian atur manajemennya. Tapi begitu buka dan pasarnya bagus semoga bisa segera dibangun @juraganboardinghouse cabang ke-2," jelasnya.

donasi pakai jet pribadi ini sumber kekayaan gilang widya pramana crazy rich malang
Instagram/juragan_99 ©2021 Merdeka.com

Sumber :

https://m.merdeka.com/jabar/donasi-p....html?page=all


Mungkin beberapa tahun lagi bisa mask 10 besar org terkaya di kndonesia
MANTAPP
bang_yos86
nomorelies
pakisal212
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
3.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan