the.alchemistAvatar border
TS
the.alchemist
Buset!! Indahnya Stadion Piala Dunia di Qatar!
Ane yakin bakalan HT punya ane. emoticon-NgakakAyo min buat Trit Ane HT emoticon-Stick Out Tongue

Siapa yang tidak kenal Qatar? Ya negara Kaya Raya (Bisnis yo) Kalau Kaya Raya Alam, kalah Qatar sama Indonesia.

Siapa yang tidak kenal Piala Dunia? Piala dunia 4 tahun sekali ini terkadang membuat yang baru, dan Qatar Membuat hal yang baru.

Tahun 2022 Qatar membuat Stadion TERMEGAH di dunia (Walau masih Project). Cekibrot.


----------------------------------

Sebelum lihat Foto Stadion nya. Ane Intruksi dulu.
Qatar Telah Resmi menjadi tuan Rumah Piala dunia 2022 nanti. Qatar, dengan jumlah penduduk 2 juta orang, akan menjadi negara Arab pertama yang menjadi tuan rumah Piala Dunia.

Tersangka sukses nya Qatar menjadi Tuan rumah adalah Sheikh Mohammed bin Hamad bin Khalifa Al Thani-bin Hamad bin Khalifa Al Thani kemudian Emir dari Qatar, adalah ketua komite Proyek Qatar. Di bentuk untuk mewakili Dunia Arab, dan telah menarik dukungan dari seluruh negara anggota Liga Arab. Mereka juga melakukan Proyek itu sebagai kesempatan untuk menjembatani kesenjangan antara dunia Arab dan Barat.

Presiden FIFA Sepp Blatter mendukung gagasan untuk adanya Piala Dunia di Dunia Arab, yang dikatakan pada bulan April 2010, "Arab layak menjadi tempat Piala Dunia. Mereka memiliki 22 negara dan tidak punya kesempatan untuk mengorganisir turnamen."

Blatter juga memuji kemajuan Qatar, "Ketika saya pertama di Qatar ada 400.000 orang di sini dan sekarang ada 1,6 juta. Dalam hal infrastruktur, ketika Anda mampu untuk mengatur Asian Games (2006) dengan lebih dari 30 acara untuk pria dan perempuan, maka itu adalah tidak dipertanyakan. pada tanggal 2 Desember 2010, diumumkan bahwa Qatar akan menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2022.
Kolam Renang

----------------------------------




Setelah selesainya karya tahap awal dengan AMANA, HBK perusahaan Qatar kini dimulai pada penggalian dan persiapan lokasi bekerja di depan yayasan yang diletakkan di situs pada bulan September. Ini fase terbaru dari pekerjaan diharapkan akan selesai pada bulan Maret 2015.

Seorang kontraktor utama, yang kemungkinan akan menjadi perusahaan patungan antara sebuah perusahaan internasional dan perusahaan lokal, diharapkan akan diumumkan pada akhir tahun ini.

40.000 kursi New Al Wakrah stadion adalah yang pertama dari lima stadion yang saat ini di dalam pipa.Ini adalah pusat dari 560.000 m2 (60 hektar) dengan pusat olahraga baru dan hub. komunitas menampilkan elemen termasuk, taman, masjid, sekolah, hotel, gedung pernikahan pusat pelatihan kejuruan dan ritel lokal.

Setelah turnamen selesai, kapasitas stadion akan dikurangi dengan 20.000 dan itu akan menjadi rumah bagi Al Wakrah Sports Club.

Tambahan tempat duduk modular akan dihapus dan disumbangkan ke negara-negara miskin membutuhkan baik infrastruktur olahraga.

Stadion ini telah dirancang oleh berbasis di London Zaha Hadid Architects, dengan Aecom menjabat sebagai arsitek pengawasan.

HBK, bersama kontraktor lain yang bekerja pada proyek-proyek Piala Dunia, telah mendaftar untuk istilah Kesejahteraan Pekerja SC sebagai bagian dari kontrak.

Spoiler for catatan tambahan:


Tidak bisa Buffer? Ane SS jadikan Foto. Cekibrot...

Index emoticon-Kaskus Radio
Stadion Pertama
Stadion ke-2
Stadion ke-3
Stadion ke-4

Spoiler for buka:


Terima kasih buat agan Yang baik hati kasih cendol. emoticon-Ngakakemoticon-Angkat Beer
Diubah oleh the.alchemist 26-06-2014 08:38
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
22.8K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan