jurikfilmAvatar border
TS
jurikfilm
Di Indonesia: Banyakan Mana Fans Sinetron dibanding Drama Korea ?
Menonton sinetron di televisi atau streaming drama korea adalah salah satu usaha guna mendapatkan hiburan. Sama halnya dengan para pecinta film yang rela mengeluarkan uang untuk pergi ke bioskop demi menyaksikan film favoritnya. Ngomongin soal hiburan, penggila drama korea (Drakor) dan Sinetron patut diobrolin di mari nih gan... tak lain adalah karena kedua tayangan tersebut pun sama-sama bisa menghibur bagi para mereka yang menyukainya. Terlebih lagi.. baik sinetron atau pun drama korea memiliki kesamaan, kalau mereka sama-sama memiliki fans garis keras. 

Soal Drama Korea, beberapa drakor terbaru hadir dan siap memenuhi hasrat para penggila drama dari negeri ginseng, adalah It's Okay to Not Be Okay, Backstreet Rookie, My Unfamiliar Family, Dinner Mate, dan masih banyak lagi judul drakor terbaru di 2020. Sementara untuk sinetron tanah air sendiri, beberapa sinetron terbaru pun juga hadir mewarnai televisi. Diantarana adalah Istri Kedua, Kisah Cinta Anak Tiri, dan sinetron berjudul Dewi Bunga.


Kalau di Indonesia sendiri, kira-kira banyakan manasih fans sinetron dalam negeri dibanding drama korea?

Kalau data pasti sih mungkin ane juga nggak tau gan, tapi mungkin agan sista pecinta dari dua hal tersebut bisa bagiin komentarnya di sini. Mungkin kenapa lebih suka drakor ketimbang sinetron Indonesia, atau pun sebaliknya.


nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan