kecimprinkAvatar border
TS
kecimprink
Ikuti Seleksi Timnas U-18, Anak Pelatih Persipura Jayapura Ternyata Hafiz Quran


JAKARTA - Hugo Samir adalah salah satu pemain yang masuk dalam seleksi tahap tiga Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18. Sekadar informasi, Hugo merupakan putra dari Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. Dia ternyata juga merupakan seorang hafiz Quran.

Meski Jacksen beragama Kristen, Hugo merupakan seorang muslim. Hugo mengikuti ibunya, Nadira Bajamal, yang beragama Islam.



Meski hidup di tengah perbedaan, keluarga kecil Jacksen tetaplah langgeng hingga sekarang. Jacksen bahkan sangat mendukung apa pun keinginan sang putra.

Hugo diketahui merupakan seorang hafiz Quran berdasarkan sebuah video yang diunggah Jacksen di akun instagram-nya pada Juni tahun lalu. Video itu menunjukkan kelulusan daring yang dijalani sang putra di tengah pandemi virus corona (COVID-19).


Berdasarkan video tersebut juga diketahui, bahwa Hugo bermimpi menjadi pesepakbola. Mimpi Hugo tidak sebatas menjadi pesepakbola biasa, tetapi pemain terbaik di dunia. Hugo bercita-cita untuk meraih Ballon dOr di masa depan.

"Hugo Samir, seorang atlet sepakbola dan juga hafiz Quran yang juga memiliki mimpi menerima Ballon d'Or," bunyi suara dalam video tersebut.

Pada keterangan video itu, Jacksen menuliskan,”Selamat Lil man, untuk kelulusan online Anda (formatura online). Pergi kejar mimpi Anda.”

Banyak hal bisa dilakukan Jacksen untuk membantu Hugo mencapai mimpinya. Pelatih berdarah Brasil itu kaya pengalaman sebagai pesepakbola profesional, khususnya di kompetisi Tanah Air.

Jackson pernah membela Petrokimia Putra, PSM Makassar, dan Persebaya Surabaya. Karier Jacksen bisa menjadi pelajaran berharga untuk Hugo.

Kini, Hugo sedang berjuang untuk menembus Timnas Indonesia U-18 asuhan Shin Tae-yong. Hugo harus tampil apik agar masuk dalam skuad final Timnas Indonesia U-18.

https://bola.okezone.com/read/2021/0...z-quran?page=2
Diubah oleh kecimprink 15-09-2021 23:33
muhamad.hanif.2
rinandya
indrastrid
indrastrid dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan