Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

johndearcAvatar border
TS
johndearc
Perdana Tampil di Met Gala 2021, Putri Madonna Pamer Bulu Ketiak
Sosok Lourdes Leon dikenal publik sebagai anak dari penyanyi kenamaan Madonna. Tak seperti ibunya, Leon memilih untuk terjun ke dunia modeling.
Leon sendiri belakangan kian menunjukkan kesungguhannya untuk terjun ke dunia model. Wajahnya bahkan muncul dalam Vogue edisi September ini. Ia bersanding dengan Bella Hadid, Kaia Gerber, Precious Lee, Anok Yai, Ariel Nicholson, Sherry Shi dan Yumi Nu.

Setelah muncul di Vogue, terungkap juga jika Leon bakal jadi model untuk brand  Swarovski. Pihak swarovski sendiri berdalih jika berusaha menjadi platform untuk mempresentasikan berbagai budaya yang ada.
Quote:


Baru-baru ini di acara bergengsi Met Gala 2021, perempuan 24 tahun itu tampil menawan dengan mengenakan gaun berwarna pink terang berpayet dari Jeremy Scott. Ini kali pertama dirinya menginjakkan kaki di acara yang diadakan di Museum of Art di New York City itu.

Bukan ketidakhadiran ibunya yang menjadi sorotan, namun justru penampilannyalah yang menarik perhatian. Apalagi saat tengah berpose, tampaklah jika Leon belum mencukur bulu ketiaknya. Tanpa malu ia memamerkan bulu ketiaknya yang tampak lebat. Apa yang dilakukan Leon ini cukup berani, pasalnya artis Hollywood selalu identik penampilannya yang sempurna. Tindakan Leon ini bak menjadi pendobrak standar kecantikan yang selama ini ada.


Met Gala tahun ini merupakan penghormatan terhadap evolusi mode Amerika, dan penyelenggara mengatakan akan merayakan peran label Amerika dalam memperjuangkan keberlanjutan, keragaman, dan inklusi.  Acara ini sendiri biasanya diadakan pada Senin pertama bulan Mei. Namun lantaran pandemi acara ini diundur. Tak hanya itu para tamu yang hadir juga diwajibkan untuk menunjukkan bukti vaksin.


Sumber: 1
Foto: FILMMAGIC, PEOPLE
Diubah oleh johndearc 14-09-2021 17:10
gargantuar89
eyefirst2
eyefirst2 dan gargantuar89 memberi reputasi
2
2.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan