machinAvatar border
TS
machin
Dia Mengklaim Sebagai Orang #1 di Dunia yang Implan Rantai Emas di Tengkoraknya. Hmm


Cara pandang seseorang tentang harta memang berbeda-beda. Sebagian ada yang menganggap bahwa harta adalah kesehatan tubuh dan jiwanya, sebagian lagi menganggap, harta adalah emas, berlian, tahta, dan wanita. Setidaknya itu yang selama ini terlihat secara sekilas arti harta dari sudut pandangku melihat fenomena di dunia, baik nyata maupun maya.

Quote:

Beberapa waktu yang lalu, aku menulis tentang sejarah singkat mengapa rapper suka sekali memamerkan hartanya, silahkan baca di sini. Kelakuan mereka aneh dan unik menurut orang Indonesia, karena budaya kita memang tidak bisa dibandingkan dengan budaya mereka.
Ada yang menindik dahinya dengan batu berlian, menggunakan kalung rantai emas, pakaian yang eksentrik, banyak lagi lainnya. Ditambah lagi dengan gaya hidup mereka yang terkesan seperti bebas. Semua itu hal biasa di dunia rapper.



Dan Sur, seorang rapper yang baru aku tahu, melakukan aksi unik pada tubuhnya. Tepatnya pada bagia kepalanya. Dia mengaku menanamkan rantai emas pada tengkoraknya dan menggantikan rambutnya.[1]
Berikut ini foto tubunya sebelum dan sesudah dipermak. Kok bisa ya?



Dia viral di TikTok karena dia telah memasang rantai emas tertanam di tengkoraknya tersebut. Tidak ada info yang menjelaskan berapa uang yang telah dia habiskan untuk melakukan perubahan pada bagian tubuhnya tersebut. Namun yang jelas, dia melakukan hal itu agar dia viral di sosial medianya. 

Quote:

Itu semua adalah cara-cara yang paling efektif diterapkan di Indonesia untuk saat ini. kalau mau viral dengan cara membuat video edukasi yang presentasinya standar dan presenternya juga biasa-biasa saja, aku jamin, merangkak sambil terseok-seok untuk nunggu salah satu videonya viral seperti konten-konten yang aku sebutkan di atas. Konten dunia maya sekarang memang iramanya masih seperti itu. Persekitaran muka, dada, paha, & pamer harta.emoticon-Ngacir
--
Terimakasih sudah membaca trit ini sampai selesai.
Seperti biasa, sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose
Sumber terlampir & opri.



zeze6986
cheria021
aditmaukemana
aditmaukemana dan 12 lainnya memberi reputasi
13
9.8K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan