Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
3 Penyanyi Dangdut Ini Kena Boikot, Ini Alasannya!



Hai, hai Gansist! Apa kabarnya hari ini?

Baiklah! Untuk thread kali ini kita akan membahas tentang boikot memboikot di dalam artis. Wah, pasti seru kan, ya?

Memang di era digital saat ini kita lebih mudah mencurahkan isi hati. Isi hati yang isinya kekesalan dan kemarahan. Media sosial menjadi sarana dan prasarana yang sangat mudah untuk meluapkan perasaan.

Eits, tapi jangan kebablasan ya, Gansist. Bisa berbahaya. Kenapa? Karena lidah lebih tajam dari pada belati. Tau kan maksud pepatah tersebut. Karena lidah yang terlalu tajam bisa-bisa kita harus berurusan dengan yang berwajib. Dan, bila lagi apes bisa masuk hotel prodeo. Serem, banget kan!

Btw, yuk kembali ke topik. Yakni artis yang kena boikot. Siapa sajakah mereka? Berikut ini deretannya yang aku comotin dari berbagai sumber.

1 Inul Daratista.


Penyanyi asal Pasuruan ini sempat menghebohkan dunia perdangdutan di blantika musik Indonesia. Bermula dari dangdut panggungan di Pantura, Inul pun masuk ke dunia pertelevisian dengan membawa goyang ngebornya. Goyang ngebor ini yang sempat mendapat boikot salah satunya dari Raja Dangdut sendiri, yakni H. Rhoma Irama. Konon karena goyang ngebor versi Inul Daratista ini termasuk goyang erotis.
Namum berkat goyang ngebor milik Inul Daratista maka bermunculan goyang-goyamg yang sejenis semisal, goyang ngecornya Uut Permatasari, goyang patah-patah milik Anisa Bahar, dll.

2. Syaipul Jamil


Syaipul Jamil, menjadi artis yang saat ini lagi wira-wiri di berita infotainment. Sempat tersandung kasus pedofilia yang menjadikanya masuk ke hotel prodeo. Pada tanggal 2 September 2021, Syaipul Jamil dinyatakan bebas dari masa hukuman karena mendapat remisi.

Kebebasan Syaipul Jamil dari penjara ini disambut cukup meriah dan dikatakan berlebihan dari sahabat dan penggemarnya. Oleh karena itulah, yang memunculkan adanya pemboikotan oleh beberapa pihak dan kalangan.

3. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting pemilik lagu Alamat Palsu ini juga mendapat boikot dari para netijen, sampai muncul adanya petisi pemboikotan terhadap dirinya. Ayu Ting Ting dinilai memiliki bad attitude tidak menghargai orang lain, sering berbuat kasar, sering menoyor, mentowel kepala orang lain dan kalau bicara nyablak dan keras sambil teriak-teriak.

Memang di dunia hiburan termasuk televisi sikap dan perilaku akan disorot dan ditonton oleh banyak orang sehingga harus tetap menjaga adab dan sopan santun. Agar tidak ada yang dirugikan di kemudian hari.

Sekian thread dari aku, semoga dengan adanya kejadian-kejadian seperti di atas, kita bisa mengambil hikmah dan memetik pelajaran yang terjadi di lingkungan sekitar kita. Sampai jumpa lagi. Terima kasih.
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih

Ref: 12 3

masteddy
eyefirst2
gustiarny
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan