Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tuanbuleAvatar border
TS
tuanbule
Ayah Taqy Malik: Demi Allah, Saya Tidak Melakukan Seks Anal

JAKARTA - Mansyardin Malik membantah tuduhan penyimpangan seksual yang dilayangkan istri sirinya, Marlina Octoria. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum ayah Taqy Malik tersebut, Halim Darmawan. 

“Klien saya bersumpah dengan mengatakan, ‘Demi Allah, saya tidak melakukan seks anal seperti yang dituduhkan,” ujar Halim saat ditemui di kawasan Tangerang Kota, pada Senin (13/9/2021). 

Dia menegaskan, Mansyardin Malik takut melakukan sesuatu yang salah di mata agama. “Dia juga bilang, ‘Saya orang benar, saya takut dengan perbuatan tidak benar’,” imbuh sang kuasa hukum. 

Meski membantah, namun Halim Darmawan mempersilakan pihak Marlina Octoria untuk melapor dan membuktikan tuduhannya di hadapan penyidik kepolisian. Pasalnya, dia juga mengklaim, menyimpan bukti tidak melakukan hal tersebut. 

“Pihak sebelah (Marlina Octoria) mengklaim ada penyimpangan seksual kan. Jadi biar hukum yang memproses. Karena akan ada kesempatan untuk membuktikan tuduhan itu,” ungkap Halim menambahkan. 

Marlina tampil di hadapan publik dengan mengklaim diri sebagai istri siri Mansyardin Malik, pada 12 September silam. Tak hanya itu, dia juga menyebut, ayah Taqy Malik itu mengalami penyimpangan seksual. 

Pasalnya, pria itu memaksanya untuk berhubungan badan di saat dia mendapatkan datang bulan. Hubungan seksual dilakukan dengan cara anal yang membuat Marlina Octoria mengalami kerusakan dubur stadium 4.*

sumur bool

Udah rahasia umum, nama tuhan di obral murah ama kaum ini
Diubah oleh tuanbule 13-09-2021 19:08
b.omat
servesiwi
samsol...
samsol... dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.8K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan