Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

machinAvatar border
TS
machin
Video Sosial Eksperimen "Complete Equality" Tahun 1971, Cewek Cubit Bokong Pria!
Selamat malam agan aganwati. Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose

sumber


Isu kesetaraan gender memang jadi topik yang penuh dengan pro dan kontra. Tidak hanya baru-baru ini saja, hampir berpuluh-puluh tahun yang lalu, isu ini selalu diulas. Dan bahkan mungkin  isu initidak akan pernah hilang dari pembahasan media.
Quote:

Nicky Woodhead mencubit bokong pria secara random dan sebelum pria tersebut marah, Nicky langsung menanyakan bagaimana tanggapan mereka jika apa yang dilakukan Nicky juga dilakukan oleh wanita-wanita lain kepada pria di jalanan. Hal ini jika dicontohkan mungkin seperti apa yang dilakukan oleh predator seksual yang ada di jalanan yang biasa disebut sebagai "maling payudara", namun untuk kasus ini adalah "maling bokong".
Quote:

Sangat jelas kalau apa yang dilakukan oleh Nicky Woodhead secara tiba-tiba tersebut sangat mengganggu para pria yang ada di jalan tersebut. Mereka akan kaget saat bagian belakang mereka dicubit oleh orang asing secara tiba-tiba seperti itu. Terlepas dia marah atau tidak, namun itu sangat mengganggu bagi sebagian orang.



Bapak-bapak yang terlihat sudah tua di gambar atas ini menjawab dengan "I regret to say it's never happened to me before", yang intinya dia belum pernah mengalami pengalaman tersebut. Kalau diterjemahkan secara kontekstual, bapak ini tidak tahu pembahasan yang dimaksudkan oleh Nicky. Singkatnya, beliau ini orang polos. Atau dia pura-pura tidak tahu, entahlah, isi hati orang siapa yang tahu.

Namun, berbeda dengan bapak yang satu ini. Dia menjawabnya dengan jawaban yang unik dan santai sekali.
"Well I always do myself"



Cukup ambigu memang, maksudnya apa dengan jawaban tersebut. Aku kurang paham juga dengan terjemahan aslinya seperti apa. Kalau secara tekstual, artinya dia juga sering mencubit bokongnya sendiri. Namun, secara kontekstual, aku tidak bisa menterjemahkannya. Yang jelas, bapak ini santai saja menanggapi fenomena tersebut.

Namun, bapak yang satu ini menanggapi dengan jawaban yang cukup tegas dan bisa dipahami. Saat Nicky menanyakan tentang pendapat si bapak mengenai kesetaraan gender secara penuh di kalangan masyarakat, si bapak langsung menjawab dengan tegas, "No".[2]
Beberapa video selanjutnya menunjukkan bahwa kebanyak dari pria yang dicubit secara tiba-tiba merasa tidak nyaman. Sebagian juga mengatakan bahwa itu bukanlah perbuatan yang baik.
Keisengan seperti ini mungkin pernah booming pada jaman dulu, aku tidak bisa mengatakannya dan tidak menemukan sumbernya. Namun yang aku ingat, saat aku SMP dulu, ada seorang guru lelaki, tepatnya kepala sekolahku saat itu, mencubit bokong siswinya dengan santainya. Dan kebetulan siswi tersebut juga termasuk salah satu dari siswi yang cantik di kelasku. Aku yang saat itu masih polos dan lugu (lucu & bodoh), ya diem aja melihat fenomena itu di depanku.

Quote:

Dengan adanya berita yang marak beredar baru-baru ini, yaitu banyaknya oknum dengan seenaknya mempermainkan anggota tubuh orang lain. Sosial eksperimen ini cukup menjadi satu pengingat, bahwa tidak semua orang akan nyaman dengan perlakukan yang sekecil itu. Meskipun yang melakukan adalah wanita cantik dan berpakaian mini seperti itu, ternyata ada yang sangat tidak nyaman dengan perlakuannya mencubit tanpa izin anggota tubuh orang lain secara tiba-tiba.

Mari kita hormati privasi paling dasar orang lain dengan tanpa mengganggu secara fisik tubuh orang lain tanpa izin. Agar kita juga bisa mendapatkan ketenangan dalam menjaga privasi tubuh kita sendiri.

--
Terimakasih sudah membaca trit ringanku malam ini.
Seperti biasa, sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose
sumber terlampir dan opri.


emineminna
anfa.h
EriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
6
3.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan