Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
6 Life Hack Nyeleneh Yang Buat Geleng Kepala Melihatnya


Hai para Agan dan Sista semuanya dimanapun berada, semoga kita tetap dalam keadaan sehat dan dijauhkan dari segala penyakit. Jangan lupa tetap patuhi krotok kesehatan ya GanSis.

Sebenarnya banyak orang yang memiliki ide-ide kreatif untuk mengekspresikan jiwa seninya, misalnya dengan membuat suatu benda unik atau membuat kesenian dari benda biasa menjadi benda diluar fungsinya aslinya atau istilah kerennya "Life Hack."


1. Celan jeans jadi pot bunga



Pasti Agan dan Sista tidak pernah terpikirkan ide gila seperti ini bukan! Sepertinya ide seperti ini cocok buat ditiru jika ada celan jeans dirumah yang tidak layak pakai kalau masih bagus dengan alasan sempit mendingan disumbangkan saja bagi yang membutuhkan.


2. Rakit dari kasur dan bagku plastik

Gambar: kaifolog.ru


Sepertinya ide ini hanya kurang kerjaan saja sih, mana mungkin kasur bisa ngapung dengan beban manusia diatasnya. Kalau yang ini saran saya tidak perlu di ikuti ya GanSis.


3. Bekas wadah pasta gigi dimodifikasi jadi Dompet

Gambar: wokeeh.com


Wah, kalau yang ini cukup kreatif sih karena lain dari pada yang lain. Jadi kalau Agan dan Sista ada wadah pasti gigi atau kerap disebut wadah odol, jangan langsung dibuang ya. Life hack ini sepertinya seru kalau ditiru, selain lebih kuta dompet ini juga bisa menjadi daya tarik masyarakat yabg melihatnya.


4. Memanggang atau menggoreng sosis menggunakan strika



Kalau metode ini sudah tidak asing lagi sih bagi para anak kost, karena fungsi strika buat anak kost itu multi fungsi. Terkadang digunakan untuk menyetrika, memasak Indomie dan maska air panas buat kopi dan teh.


5. Troli jadi alat panggangan

gambar: esmemes.com


Wah ternyata troli belanja memiliki fungsi ganda juga ya selain tempat belanjaan ternyata cocok juga buat alat panganggan. Bagi yang memiliki troli seperti ini sebaiknya jangan dijual atau dibuang ya GanSis.


6. Sandal jepit jadi dudukan HP untuk GPS di mobil

gambar: hipwee.com


Kalau menurut saya ide ini cukup kreatif sih, jadi kalau Agan dan Sista tidak ada dudukan hp dimobil singgah kewarung sebentar terus beli da sendal jepit ini.

Demikian 6 life hack kurang kerjaan yang saya rangkum, semoga tulisan ini dapat menghibur para pembaca semuanya, saya ucapkan terima kasih.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: Pemikiran sendiri
Sumber gambar: tertera di dalam artikel
Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 11-09-2021 02:50
azhuramasda
yonalpro
masteddy
masteddy dan 7 lainnya memberi reputasi
6
3.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan