ashefa.officialAvatar border
TS
ashefa.official
Wow ini tempat rehabilitasi narkoba di Jakarta dengan fasilitas bintang 5
Sungguh mulia niat anda untuk melakukan proses rehabilitasi narkoba premium supaya anggota keluarga tercinta bisa pulih dari ketergantungan obat-obatan terlarang namun tetap merasa nyaman berada ditempat rehab layakya seperti hotel bintang lima.


Pulih dari ketergantungan bukanlah hal yang mudah, korban penyalahguna narkoba harus didampingi oleh tenaga medis profesional yang sudah ahli dibidangnya untuk mendapatkan pengobatan yang tepat.
Pengobatan yang tepat bisa membuat korban penyalahgunaan narkoba pulih dari kondisinya saat ini, oleh karena itu segera hubungi kami untuk mendapatkan pelayanan yang optimal untuk permasalahan anda.

Pasti anda akan merasa senang jika anggota keluarga tersebut kembali seperti semula sebelum ia menggunakan narkoba, fungsi sosialnya yang hilang akan terbentuk kembali dan membuatnya lebih produktif, sukses dan bisa mendapatkan lingkungan pergaulan yang lebih baik lagi.
Apa itu Rehabilitasi Narkoba?

Rehabilitasi adalah proses pemulihan korban penyalahgunaan narkoba yang dilakukan dengan metode dan terapi khusus guna mencapai kondisi kesehatan fisik dan mental yang baik, biasanya membutuhkan waktu yang tidak sebentar karena pasien harus mengikuti beberapa program rehab untuk mengoptimalkan pemulihannya.


Alur Rehabilitasi narkoba dibedakan berdasarkan 3 tingkat seperti ringan, sedang, berat para korban penyalahgunaan narkoba akan melewati beberapa layanan rehab untuk analisa tim medis menentukan strategi pemulihan yang tepat guna membantunya menjadi lebih baik.


Tempat Rehabilitasi Narkoba Premium


Ashefa Griya Pusaka merupakan tempat rehabilitasi narkoba premium di Jakarta, untuk detail lokasi rehab premiumnya ada di Pejaten dan Margasatwa. Tentu tempat rehabilitasi narkoba premium berbeda dengan reguler, karena memiliki kualitas pelayanan dan fasilitas yang lebih baik dibanding tempat rehabilitasi lainnya.


Tempat rehabilitasi narkoba premium membantu korban penyalahgunaan mendapat perlindungan privacy dan security yang baik, selain itu kita juga memiliki fasilitas rehabilitasi yang sangat bagus layaknya seperti hotel bintang lima.


Kebutuhan pasien selama proses rehabilitasi akan disesuaikan dengan apa yang dibutuhkannya, oleh karena itu kita selalu berkomitmen untuk membantu anda pulih dari ketergantungan NAPZA dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.



Fasilitas Premium Ashefa Griya Pusaka
Apa saja yang didapat korban penyalahgunaan narkoba selama menjalani rehab di Ashefa Griya Pusaka? Selain mendapat layanan medis dan submedis pasien juga akan mendapatkan fasilitas mewah layaknya hotel bintang lima seperti berikut.

Fasilitas Suite Room

Fasilitasnya oke punya dijamin deh bikin agan betah banget selama rehab di sini, tempat rehab paling kumplit dan berkualitas privacy dan keamanan kita jagain 24 jam full.


1. Kolam Renang / Pool


Kolam renangnya gede banget dan selalu bersih, buat agan yang hobby renang dan pengen renang seharian juga bisa banget.

2.Gym Center
Selama rehab biar gak bosen, agan juga bisa ke Gym center biar kesehatan tubuh makin fit dan prima, keluar-keluar badan agan jadi makin bagus lagi deh kalo gini caranya hehe.



3. Guest Lounge

Buat agan yang suka makan siang di tempat yang terbuka, kita juga ada guest lounge yang bisa digunain untuk nongkrong-nongkrong cantik.


4. Community Space

Agan juga bisa nonton bareng atau menyalurkan hobby di community space, tempat ini cocok banget buat ngobrol bareng temen rehab lainnya.


5. Suite Room

Buat agan yang standar tempat tidurnya berkelas, kita punya suite room biar tidur agar makin nyenyak. Fasilitas roomnya juga dijamin oke banget nih.

6. Sofa And Tables

Selain itu ada sofa dan meja yang berkelas, udah seperti rumah sendirikan kalo tempatnya kayak gini hehe.

7. Walk-in Closet

Pengen tetep eksis dan bawa baju-baju favorit agan, bisa banget nih karena kita punya walk in closet yang bisa agan pake untuk naro barang-barang tetep bisa digunaain selama rehab.


8. Jacuzzi

Kita juga punya Jacuzzi yang bisa manjain agan selama rehab, tempat ini cocok banget setelah beraktivitas seharian dan rileks biar gak penat.



9 Work Space


Pengen sambil kerja juga wfh di tempat rehab bisa banget, kita punya area yang bisa agan gunain untuk kerja selama masa rehab biar makin produktif.



Program Rehabilitasi

Korban penyalahgunaan narkoba akan mendapatkan beberapa program yang harus dilewatinya untuk memaksimalkan proses pemulihannya antara lain:


1 . Rehabilitasi Medis

Proses ini merupakan serangkaian program yang harus dilakukan para korban penyalahgunaan narkoba selama proses rehabilitasi di Ashefa Griya Pusaka.


Pasien akan melewati tahapan pemeriksaan kesehatan, intake, skrining, asesmen, konseling medis untuk mengoptimalkan kondisi korban penyalahgunaan narkoba dan membantu tim medis menentukan strategi pemulihan yang tepat guna membantu pasien bisa pulih dari kondisinya saat ini.


2 . Rehabilitasi Sosial

Tahap rehabilitasi sosial merupakan metode atau cara yang bertujuan membantu korban penyalahgunaan narkoba untuk lebih terbuka dan mengedukasi mengenai NAPZA, adiksi dan penyalahgunaan narkoba .


Program ini bertujuan menjelaskan informasi dan tujuan selama korban penyalahgunaan narkoba menjalanin proses rehabiliasi. Pasien juga nantinya bisa berkonsultasi dengan psikolog untuk menyelesaikan permasalahannya, setelah itu ada tahap individual konseling yang dilakukan oleh konselor untuk mengatasi masalah yang dihadapi pasien.


3. Rawat Inap

Selama proses rehabilitasi korban penyalahgunaan narkoba akan mendapatkan tempat rawat inap dengan fasilitas premium di Ashefa Griya Pusaka. Selain itu pasien juga akan melewati tahap oberservasi/stabilisasi, detoksifikasi, pendampingan medis, edukasi adiksi , mengembangkan potensi diri yang bertujuan agar dapat lebih produktif secara mandiri.


Biasanya proses rawat inap ini berjalan selam 1-3 bulan dan mendapatkan program yang berbeda-beda setiap bulannya, tenaga medis dan submedis siap mendampingi anda selama proses rehabilitasi di Ashefa Griya Pusaka.


4. Wellness & Holistic

Program ini merupakan serangkaian kegiatan yang ada di Ashefa Griya Pusaka, Wellness & Holistic membantu pasien mendapatkan kesehatan fisik dan mental secara alami dengan cara berolahraga.


Wellnes & Holistic yang dilakukan antara lain Zumba, Yoga dan Muay Thai, kegiatan luar ruangan ini bisa membantu korban penyalahgunaan narkoba berfikir lebih jernih dan mendapatkan aktivitas untuk melupakan masa lalunya.


5. Massage & Reflexology

Selama menjalani aktivitas di tempat rehab korban penyalahgunaan narkoba akan mendapat layanan massage dan reflexology untuk membantu pasien mendapatkan kondisi prima selama program rehabilitasi.


Kondisi prima sangat penting untuk menjalani aktivitas dan mendapatkan mood yang baik disetiap harinya.


Oleh karena itu untuk mengurangi stress dan membantu mengatasi rasa lelah massage dan reflexologt perlu didapat, hal ini bisa membantu pasien menjadi lebih rileks lagi.


6. Rekreasional

Program rekreasional merupakan aktivitas wisata dan pengembangan diri yang dilakukan korban penyalahgunaan narkoba untuk mendapatkan aktivitas luar ruangan yang bisa mengurangi stress.


Aktivitas yang menyenangkan ini memungkinkan korban penyalahgunaan narkoba untuk menikmati beragam kuliner dan meningkatkan kreativitas.


7. Layanan 24 Jam

Ashefa Griya Pusaka berkomitmen membantu anda dan anggota keluarga untuk pulih dari ketergantungan narkoba, oleh karena itu kita memiliki tim yang siap 24 jam membantu anda mendapatkan pelayanan rehabilitasi yang cepat dan tepat.


Selain itu kita juga memiliki standar keamanan sangat baik di dukung dengan tenaga ahli yang profesional guna menjaga ketertibaan dan keamanaan tempat rehabilitasi.


Pilihan Tepat Untuk Pemulihan

Ashefa Griya Pusaka merupakan tempat rehabilitasi terbaik yang wajib kamu pilih, pilihan yang tepat untuk membantu anda pulih dari ketergantungan narkoba ialah hal yang sangat penting.


Tenaga medis dan submedis yang profesional akan membantu anda mendapatkan layanan rehabilitasi yang optimal selama masa rehab guna memulihkan kondisi anda saat ini menjadi lebih baik lagi.


Biaya Rehabilitasi Narkoba 2021

Berapa biaya rehabilitasi narkoba 2021? Ngomongin tentang biaya setiap fasilitas rehabilitasi pasti berbeda-beda, hal yang paling penting ialah penanganan yang cepat dan tepat serta fasilitas tempat rehab.


Ashefa Griya Pusaka merupkan tempat rehabilitasi premium yang ada di Jakarta khususnya Pejaten & Margasatwa, tempat rehab dengan kualitas premium ini tentu berbeda dan memiliki fasilitas dan pelayanan yang sangat baik.


Kelas fasilitas setara hotel bintang 5 membuat korban penyalahguna akan merasa lebih nyaman selama masa rehabilitasi, selain tempat yang bagus kita juga memiliki tenaga ahli yang profesional untuk membantu anda selama proses pemulihan.



Kita memiliki 3 fasilitas rehabilitasi narkobapremium yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan, berikut daftar fasilitasnya dan apa saja perbedaan didalamnya:






Fasilitas mewah yang kita sediakan hanya ada di pusat rehabilitasi narkoba premium Ashefa Griya Pusaka Margasatwa dan Pejaten, pengalaman rehab jadi semakin menyenangkan dan mungkin anda merasa tidak asing seperti milik sendiri.

Tahap Rehabilitasi Narkoba

Tahap rehabilitasi narkoba selanjutnya akan membantu korban penyalahgunaan untuk pulih dari ketergantungan, apa saja sih tahapan rehab yang harus di lalui pasien? berikut point-point pentingnya:


Cek Medis
Detoksifikasi
Stabilisasi
Pengelolaan Kegiatan
Berolahraga
Terapi Akunpuntur


Setelah korban penyalahgunaan narkoba melewati tahapan rehabilitasi diharapkan bisa memberikan peran yang hilang dilingkungannya kembali berfungsi seperti sebelum dirinya mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

Diubah oleh ashefa.official 11-09-2021 05:31
MasterSims
johanbaikatos
raikiri89
raikiri89 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan