dedswandAvatar border
TS
dedswand
Cara Membaca Not Angka Lengkap dan Mudah
Halo agan semua,semoga senantiasa dalam kondisi yang terbaik. Saya mau berbagi thread tentang Cara Membaca Not Angka Lengkap dan Mudah. Mudah-mudahan bermanfaat khususnya untuk yang membutuhkan.



Ada beberapa keuntungan saat seseorang punya kemampuan bisa membaca not angka, atau bisa membaca penulisan musik lain, seperti not balok atau juga TAB. Beberapa keuntungan tersebut,kalo kita mampu membaca not angka di antaranya sebagai berikut.

Pertama kita dapat memainkan sebuah komposisi musik yang ditulis dengan not angka, di mana sebelumnya kita tidak mengetahui lagu tersebut. Dengan kemampuan bisa membaca not angka kita akan bisa memainkannya sekaligus juga jadi mengetahui lagu tersebut dengan cara membaca not angkanya.


Kedua, kita bisa menuangkan karya kita kedalam bentuk partitur penulisan not angka, hingga orang lain dapat memainkan karya kita, tentunya orang yang memainkan harus bisa membaca not angka pula. Dan masih banyak manfaat yang didapatkan, bila kita bisa membaca not angka. Baca selengkapnya di Cara Membaca Not Angka Lengkap dan Mudah

Terima-kasih untuk agan semua kunjungannya. emoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh dedswand 07-07-2020 18:16
0
614
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan