Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Biadab, Ibu ini Tega Bunuh Anaknya Sendiri Dengan Motif Balas Dendam Kepada Suaminya
Foto kolase Millena dan anaknya Marcos | dailystar.co.uk


Sebuah laporan mengungkapkan tentang kekejian seorang ibu di Brasil yang sampai hati tega membunuh anaknya sendiri hanya karena ingin balas dendam kepada suaminya karena meninggalkannya.

Pelaku kriminal tersebut berusia 20 tahun, ia menghabisi nyawa anaknya dengan menikam perut anaknya sendiri. Menurut informasi jika anak laki-lakinya yang masih berusia 3 tahun sebelum meninggal. Setelah anaknya meninggal, kemudian ia melukai dirinya sendiri dengan pisau yang juga digunakan untuk menghabisi nyawa anaknya.

Ibu tersebut bernama "Millena Iris Santos da Paixao", yang tinggal di negara bagian Para, Brasil. Dan putranya yang berusia 3 tahun bernama "Marcos Paulo Vieira." Ia ditangkap oleh pihak berwajib setelah Millena Iris Santos da Paixao memposting poto dirinya sendiri dengan kondisi terluka tersebut di akun media sosialnya.

Foto Millena dan anaknya Marcos | thescottishsun.co.uk


Dan seketika postingannya pun langsung viral dan sudah dibagikan oleh beberapa orang hingga sampai ke kepolisi atas laporan dari teman-teman Millena sendiri. Teman Millena tidak ada yang curiga jika itu perbuatannya ia menuliskan caption "Cintailah istrimu. Pernikahan itu serius."

Polisi pun langsung gerak cepat datang kerumahnya Millena Iris untuk memberikan pertolongan dan juga untuk dimintai keterangan. Saat dilakukan penggeledahan Polisi pun terkejut karena menemukan seorang mayat anak kecil yang tidak lain adalah anaknya Millena Iris.

Foto Millena sedang berselfie | thescottishsun.co.uk


Polisi pun langsung menghubungi pihak medis untuk membawa Millena yang terluka ke rumah sakit, dengan catatan dugaan sebagai tersangka. Setelah diselidiki ternyata pelakunya adalah dia sendiri, bukan suami atau orang lain yang seperti perkiraan teman-temannya di media sosialnya.

Atas tindakan kejahatan yang dilakukannya Millena Iris pun divonis pengadilan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara selama 29 tahun 6 bulan. Menurut keterangan saat ini Millena sedang mengalami gangguan saraf setelah melakukan pembunuhan anaknya, dan ia juga tidak ingat cara membunuh anaknya. Melihat kondisinya yang seperti terkena gangguan mental ia pun ditahan di sel yang dijaga khusus, agar tidak melakukan percobaan bunuh diri.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: thescottishsun.co.uk - Mum killed her own son, 3, to get ‘revenge’ on boy’s dad after couple split up over row
Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 07-09-2021 04:13
screamo37
aldo12
EriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.7K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan