Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Dulu Kau Disayang, Sekarang Kau Ditinggalkan! Ada yang Masih Punya Barang-barang Ini?


Punya beberapa barang yang sudah beregenerasi itu akhirnya membuat kita punya kenangan akan barang tersebut gak sih gaes. Misalnya aja punya sepeda motor tua yang honda c berapa gitu pasti ada kenangan nya. Dan kalau sudah ada kenangannya tentu akan sangat sayang untuk diganti meski sudah ada yang terbarunya.

Gak hanya itu barang-barang lainnya seperti peralatan dapur itu sudah banyak yang ber regenerasi. Kalau dulu kita kenal bahan-bahannya dari ompreng atau seng, sekarang kebanyakan sudah dari keramik. Lalu yang dulunya bahkan ada peralatan masak yang bahannya dari kendi gitu, sekarang sudah seng.

Semua itu bisa kita sebut dengan 'dulunya disayang sekarang tinggal kenangan'. Emak ane aja nih punya tempat nasi sama peralatan masak yang bahannya masih zaman dulu, yah sekitar tahun 90an awal masih disinpan tuh. Dibilang banyak kenangannya makanya dipakai pun kurang efektif, dibuang sayang. Akhirnya disimpen aja. Kayak beberapa peralatan berikut yang dulunya adalah apa yang kita kenal sekarang. Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari kegabutan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf walaupun gak tersinggung ya wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RRg9YCd5iYi]klik[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
koro.sensei
zeze6986
jiresh
jiresh dan 18 lainnya memberi reputasi
19
6.5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan