abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Jarang Dibaca, Inilah Petunjuk di Baju yang Sangat Menghibur dan Anti Mainstream


Setiap tempat dan setiap sesuatu yang dipakai manusia di muka bumi ini haruslah diberi petunjuk. Karena dengan petunjuk tersebut apa yang harus dilakukan tersampaikan dengan baik. Selain itu tujuan pemberian petunjuk tersebut adalah demi kebaikan manusia itu sendiri sebagai pengguna.

Gak usah jauh-jauh, contoh paling dekat dan melekat yaitu pakaian. Pakaian memang kalau dipikir-pikir adalah sesuatu yang semua orang memakinya. Dan pemakaiannya secara terus menerus. Sehingga kalau dipikir-pikir lagi gak perlu diberi petunjuk. Eits, jangan salah gaes. Pemberian petunjuk di pakaian itu perlu.

Mengapa perlu? Seperti yang sudah ane sampaikan diatas ya alasannya. Tapi meski begitu kita gak bisa pukul rata semua pakaian itu sama. Ada beberapa bahan yang digunakan dalam pembuatan pakaian tersebut yang pada penggunaan nya dikemudian hari membutuhkan perlakuan yang berbeda. Misal bahan tisu tentu saja jangan disetrika terlalu panas, dan seterusnya.

Tapi apa jadinya jika alih-alih pemberian petunjuk di pakaian adalah untuk perhatian perlakuan, tetapi petunjuk adalah sekedar petunjuk yang sifatnya menghibur dan anti mainstream? Seperti beberapa petunjuk di pakaian berikut, kocak deh baca coba! Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan label pakaian wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RY86oA8YYg1]klik[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
yoshitake
pein666
shotgunBlues
shotgunBlues dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan