amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Dragonary, Game Mobile RPG Idle yang Menggunakan Sistem NFT
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Coinary LTD telah mengumumkan peluncuran Dragonary, RPG idle seluler dengan mata uang CYT berbasis NFT, yang sekarang tersedia di PC, laptop, Mac, dan ponsel Android melalui Google Play.



sumber

Dragonary merupakan game seluler RPG Idle yang mengorganisir pasukan naga kecil. Pemain akan pergi ke sebuah pulau dengan berbagai naga yang datang dengan keterampilan unik mereka sendiri. Di sini kita bebas mengatur tim, mengumpulkan level, meningkatkan keterampilan, dan meningkatkan kekuatan.

Kalau ane paling bersemangat ketika mengembangbiakan naga baru dengan sistem penetasan. Game ini juga mendukung berbagai mode seperti Embers, Dailies, Dungeons, sistem PVP, dan masih banyak lagi. Yan paling penting game ini mudah dimainkan dan tidak rumit. Pemain bisa saling pukul di Idle Automatic atau manual tekan skill secara manual.



sumber

Dragonary berbeda dari game lain karena seluruh ekonomi game diatur di antara pemain. Ini berarti bahwa semua elemen yang merupakan bagian dari pasar game, seperti item dan nilai bisa di perdagangkan. Jadi jika kita mendapatkan item hari ini bisa tukar atau transfer besok. Selain itu, item di game ini juga bisa diperdagangkan dalam bentuk NFT, yang mau fokus farming nyari duit pun bisa di game ini.

Tujuan utama dari game ini adalah untuk membuat kita merasa termotivasi untuk bergerak maju sampai kita mencapai tujuan. Dan semua perjuangan kita akan dihargai item-item tertentu yang berguna untuk mengembangkan naga.



sumber

Tidak menutup kemungkinan juga, pengembang memberikan barang secara acak dalam bentuk token kripto dalam bentuk Coinary Token (CYT), 1 CYT saat ini setara dengan 4200 rupiah, lumayan sih buat beli camilan. Sebenarnya ada dua cara berdagang dalam game ini yakni berdagang dengan pemain lain dan berdagang di pasar cryptocurrency menggunakan rantai BEP-20. Tinggal pilih aja sesuai prefensi masing-masing orang.



sumber

Nah yang jadi pertanyaan, apakah ane main atau tidak? Hehe ane mainlah, cuma buat hiburan semata, bukan untuk nyari duit. Tetapi jika teman-teman ada yang tertarik untuk mendapatkan pundi-pundi koin kripto, ane sarankan main game ini. Karena itu tadi, gameplay-nya gak rumit kok. Bagaimana, ada yang tertarik? Langsung komentar di bawah ya.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


gargantuar89
muhammadjufr246
rstm93
rstm93 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan