Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ceukceukceukAvatar border
TS
ceukceukceuk
PAUS PEMBUNUH/ ORCA ADALAH HEWAN BRENGS*K
 

Lihat hewan yang satu ini, deh. Mungkin kalian bakal berpikir kalo mereka itu menggemaskan. Tapi, ane yakin kalo pikiran itu bakal berubah 180 derajat setelah kalian baca thread ini.

Seguni (Orcinus Orca), atau lazim dikenal dengan paus pembunuh/ orca, adalah mamalia laut yang termasuk ke dalam keluarga lumba-lumba. Loh, gimana gimana? Namanya paus pembunuh, tapi kok masuknya ke keluarga lumba-lumba? Jadi, katanya, mereka tuh sebenernya disebut asesina ballenas sama pelaut zaman dulu yang artinya pembunuh paus. Para pelaut menyebut mereka dengan itu karena melihat mereka sedang berburu paus. Cuma ya makin ke sini jadi kebalik nyebutnya, ya kurang lebih gitu lah.

Tapi, ane gak akan bahas lebih detail lagi tentang Riwayat hidup si orca ini, karena di sini ane mau bahas tentang seberapa bajingannya hewan yang satu ini.
Jadi guys, kalau selama ini kalian pikir ikan hiu putih (the great white shark) adalah predator puncak di lautan, kalian salah. Karena bahkan hiu putih aja segen, loh sama orca. Kalau kata Bapak Salvador Jorgensen, ahli ekologi kelautan dari Monterey Bay Aquarium, California, “Ketika berhadapan dengan orca, hiu putih akan segera meninggalkan tempat perburuan pilihan mereka dan tidak akan kembali hingga satu tahun, meskipun orca sebenarnya hanya lewat”. Bayangin sesekut itu, loh, dia. Udah banyak lah kasusnya hiu putih ‘dimutilasi’ sama orca cuma buat dimakan livernya doang. Jadi kalo ada mayat hiu putih terdampar dan gaada livernya, udah dapat dipastikan kalau itu ulah dari orca.



Orca ini, selain hewan dengan tingkat intelegensi tinggi, mereka juga hewan yang bersosial. Setiap nyerang mangsanya, mereka selalu bawa temen-temennya. Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa mesti bawa temen? nanti gak kenyang dong. Jawabannya adalah karena mereka menggunakan taktik dalam perburuannya. Ya, kalian baca itu dengan benar. TAKTIK. Dan mereka punya taktik yang berbeda buat setiap mangsa. Mereka bakal berenang bareng-bareng buat bikin semacam ombak atau arus supaya bisa bikin anjing laut yang ada di bongkahan es jatuh ke lautan. Mereka juga bisa “karate”, biasanya anjing laut dan pinguin jadi korban “karate ekor” mereka dan bisa kepental kurang lebih 24 meter ke langit. Mereka bakal bikin ikan pari kebalik, buntungin ekor hiu, dan bahkan mereka bakal coba memisahkan anak paus dengan induknya dan mencegah si anak paus ke permukaan supaya kehabisan oksigen. Bayangin dah tuh ada hewan tega banget bikin anak paus tenggelam. Siapapun makhluk yang bikin anak ikan paus kehabisan oksigen dan tenggelam tuh buat ane udah pasti bajingan, ya gak sih.




Mungkin banyak simpatisan hewan yang gak setuju sama tulisan ane ini. Ane suka hewan, kok. Tapi, ya, gimana, ya. Ane cuma beropini berdasar fakta-fakta yang ada, kok. Dan menurut opini ane, sih, ya, gak ada makhluk yang nenggelemin anak paus yang gak brengsek udah.


Sumber: 
nih
ni juga



Diubah oleh ceukceukceuk 31-08-2021 11:50
0
2.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan