azka81Avatar border
TS
azka81
Yang Pernah Pakai Sendok Legend Ini? Yuk Kita Kumpul Bareng!
Bismillah,
Assalamu'alaikum warrahmatulahi wabarrakatuh, para kaskuser, agan dan sista semua ....

Selamaat sore menjelang salat Asar, di tempat ane hujan deras, nih. Bagaimana dengan tempat ente, hujan jugakah? Atau malah panas melanda? Gapapa deh mau hujan mau panas, kita syukuri aja nikmat dari yang kuasa yah, gansis.

By the way, bahas soal cuaca yang panas, enaknya kita minum sesuatu yang menyegarkan. Air es atau apa deh, biar lega nih tenggorokan kagak kering kerontang.

Kalau zaman dulu, pas ane di kampung 'kan jarang jajan es. Zaman masih bocil esde paling sering minum air dugan, karena memang banyak pohon kelapa dan itu juga batangnya kagak tinggi. Tinggal naik beberapa tapak nyampai deh ke buah.

Minum air dugan malah lebih segar menyehatkan. Apa lagi kalau dugan yang masih muda, ane paling doyan makan daging kelapanya yang bertekstur lembek dan licin. Enaaak...

Dagingnya kan bisa di kerok, kalau ane dulu ngeroknya kagak pake sendok stanlees atau sendok plastik, tetapi pakai sendok legend.

Emang kayak mana sih, sendok legend itu. Nih, ane kasih tau bentuk sendoknya!


Sumber gambar

Wkwkwkwk ...
Menurut ane sendok legend, kagak tau kalau menurut agan dan sista. Kenapa ane sebut sendok legend, karena dulu pas masih bocil ane sering makan daging dugan pake itu. Sekarang mah dah jarang gan sis, paling ane beli dugan yang di pinggir jalan. Itu abangnya yang ngerokin, terus itu di taroh deh di plastik.

Tuh sendok bukan sembarang sendok, bikinnya gampang pakai banget. Dari kulit kelapa itulah, ditokel sedikit pake pisau atau parang... udaah, jadi!

Kalau ane kadang di serabutnya ane isep-isep air kelapa yang masih nyangkut di sono. Wkwkwk... namanya juga bocil gan sis, jangan dikira jorok atau apa deh, yang penting enak dan asyik.

Abis minum kelapa gitu, sorenya ane mandi di sungai ama teman-teman lain. Kan mantan bolang, wkwkwk...

Sekian dulu deh thread dari ane, selamat meramaikan lapak ane kembali. Biar ane makin semangat nulisnya kasih cendol yah gansis, hihihi...

Penulis: @azka81
Sumber tulisan: Opini pribadi
betiatina
betiatina memberi reputasi
1
1.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan