monicalewinskyAvatar border
TS
monicalewinsky
5 Rekomendasi Film 2021, Yang Doyan Nonton Film Sini!

source: Pexels

Dari tahun ke tahun, industri film semakin berkembang. Buktinya, banyak film bagus-bagus yang tayang dan menghibur. Mulai dari film Hollywood, film Jepang, Thailand, bahkan dari negara kita sendiri, Indonesia. Lo pasti setuju, nonton film itu addicting banget, bahkan sampai rela ngabisin waktu berjam-jam hanya untuk binge-watch film yang disukai kan?


Selain itu, nonton film juga berarti lo ikut mengerti tentang apa yang dirasakan oleh karakter fiksi, dan itulah seninya. Dan ngomongin soal seni, udah tahu film-film bagus yang rilis tahun 2021? Yang hobinya nonton film pasti sering ngikutin trend sih. Dari rekomendasi film yang bakalan dibahas berikut, isinya gak cuman mind-blowing, tapi juga bisa nemenin kamu di masa pandemi seperti sekarang lho. Dijamin gak akan bosan di rumah gan!


Fast and Furious 9


source: Detikhot

Penggemar berat FF gak gan? Tentu tahu dari awal mula franchise ini muncul hingga udah sampai di film yang ke-9 ini. Rilis tahun 2021, Fast and Furious hadir dengan episode terbaru, menceritakan tentang drama dan aksi dari pertengkaran antara Dom dan adiknya, Jakob. Jakob ingin balas dendam karena Dom meninggalkannya setelah terjadi salah paham terhadap kematian ayah mereka.


Terus, gimana kelanjutannya? Gimana Dom dan teman-teman yang dianggapnya sebagai keluarga menyelesaikan masalah ini? Coba deh tonton film ini. Gak cuma family drama, tapi aksi car-driving jamin banget bikin agan melongo!


Godzilla Vs Kong


source: Imdb

Dua monster ini bertemu guys, dan lo si penggemar film fantasy pasti udah ngikutin cerita di film sebelumnya tentang Kong dan Godzilla. Memang kedua monster itu main di film berbeda, tapi di film kali ini, gimana ceritanya mereka dipertemukan? Nah, this is all your job to find out!


The Conjuring: The Devil Made Me Do It


source: My Crawford Portal

Penyuka film horor unjuk gigi yok! Nih film cocok banget buat lo yang suka banget sama adegan penuh kengerian dan dapat memicu adrenalin, The Conjuring kembali merilis seri ketiganya dengan judul The Devil Made Me Do It. Seri yang satu ini juga berkisah tentang Ed dan Lorraine si paranormal couple, tapi kasus seperti apa lagi yang mereka tangani ya?


A Quiet Place 2


source: Youtube - Paramount Pictures

Yang tahu film A Quiet Place pertama tentu tahu titik permasalahan dan alur dari seri ini. Cerita A Quiet Place 2 lebih bercerita tentang bagaimana keluarga Abbott survive dengan tantangan yang lebih rumit dari seri pertamanya. Penasaran? Tonton gan!


Cruella


source: Amazon

Tapi, jangan cuma nonton gan, coba bisnis online deh. Baca inibuat tips jualan online yang dijamin lares manes bos. Plus, pakai omnichannel juga ya gan biar gak perlu repot ngurus olshop.

Film keluaran Walt Disney Studio ini seru banget, beneran. Dibintangi oleh Emma Stone, Cruella mengisahkan tentang seorang karakter bernama Estella yang jatuh cinta dengan fashion dan balas dendam terhadap kematian ibunya. Balas dendam ditujukan kepada pemilik brand fashion yang merupakan majikannya sekaligus majikan ibunya dulu. Kabarnya majikannyalah yang membunuh ibunya.


Jadi, gimana jadinya? Lalu nama Cruella datang dari mana? Apa dia switch personality that easy atau gimana? Well, the film ini worth-watching. Fantasi campur aksi campur drama: nice combo!


Yuk yuk binge watch film-film itu sembari stay di rumah. Sekarang siapin laptop, tablet, HP atau perangkat apapun buat nonton film, dan cari posisi ter-PW. Don't forget, you guys stay healthy, ok gan.

Diubah oleh monicalewinsky 17-09-2021 06:27
lengzhaiii
eyefirst2
ridwan.safii
ridwan.safii dan 2 lainnya memberi reputasi
1
2.9K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan