masukcomberaAvatar border
TS
masukcombera
5 Jenis Olahraga Dengan Penggemar Paling Banyak Di Dunia






Meskipun cukup sulit untuk memperkirakan jumlah penggemar yang tepat untuk olahraga di seluruh dunia, mungkin inilah gambaran umum tentang beberapa olahraga yang paling banyak diikuti di dunia.




Sumber Foto



1. Sepak Bola
                 

Beberapa olahraga mungkin dapat menyaingi sepak bola sebagai olahraga yang paling populer di dunia, tetapi sepak bola masih saja berada dalam urutan pertama. Dalam sensus global terakhir yang dilakukan oleh badan pengatur olahraga FIFA, diperkirakan ada 265 juta orang yang bermain sepakbola dan lebih dari 5 juta wasit, yang setara dengan 4% dari populasi dunia.



Sumber Foto

2. Bulutangkis (Badminton) 

Mungkin mengejutkan bagi sebagian orang bahwa bulu tangkis adalah salah satu dari 5 olahraga yang paling banyak diikuti di dunia. Memang, bulu tangkis adalah olahraga dalam ruangan yang sangat populer, yang dimainkan secara teratur oleh sekitar 220 juta orang di seluruh dunia. Olahraga ini sangat populer di banyak kawasan di Asia, dengan banyak pemain terbaik yang pernah menghiasi permainan yang berasal dari benua itu.


Unsplash

Sumber Foto

3. Olahraga Basket

Asosiasi Bola Basket Internasional (FIBA) memperkirakan bahwa minimal 450 juta orang bermain olahraga di seluruh dunia, baik itu rekreasi atau melalui kompetisi terstruktur. Tokoh legendaris di dunia bola basket seperti Michael Jordan dan Kobe Bryant, telah membantu peningkatan popularitas global olahraga ini dari akarnya di negara Amerika.




Sumber Foto

4. Bola Voli

Berasal dari Amerika, bola voli memiliki perkiraan angka penggemar secara global yang mengesankan dari ratusan juta orang. Versi olahraga ini baik indoor maupun outdoor dimainkan di seluruh dunia.



Sumber Foto

5. Bola Tenis

Diakui secara luas sebagai olahraga individu paling populer di dunia, tenis dimainkan oleh sekitar 60 juta pria dan wanita di seluruh dunia, menurut peringkat oleh Topend Sports. Versi ganda dari olahraga ini juga sangat populer di seluruh dunia, itulah sebabnya olahraga ini masuk dalam 10 daftar olahraga yang paling banyak diikuti.


Selamat Datang di thread masukcombera kaskus!


Nikmati juga bacaan menarik lainnya dari Masukcombera

>>DISINI!<<




Diubah oleh masukcombera 23-08-2021 11:59
agusrezapratam4
dxstarz
makiinun
makiinun dan 20 lainnya memberi reputasi
21
5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan