cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Desain Helm Absurd, Unik, Lucu, dan Bikin Ketawa yang Melihatnya

Helm Berbentuk Tabung Gas/Foto: Sumber


Seorang pengendara harus mengetahui hal semacam ini! Kemudian, hal semacam apa? Hal yang menyangkut keselamatan untuk berkendara. Nah, salah satunya adalam helm. Memang, alat yang satu ini sangat disarakan agar tak pernah dilupakan kalau mau berkendara. Khususnya kendaraan roda dua, ya, mau berkendara jauh ataupun dekat. Maka, helm ini jangan pernah dilupakan untuk senantiasa dipakai agar sesuai dengan panduan keselamatan berkendara.

Memang, kecelakaan atau musibah sudah ada yang mengatur. Namun, setidaknya manusia pun harus bisa berikhtiar untuk bisa meminimalisir hal kecelakaan yang lebih besar. Maka, helm pun bisa menjadi suatu pilihan dan jangan pernah dilupakan!

Banyak orang di zaman sekarang, menyepelekan hal semacam ini. Entahlah! Apa mereka tak tahu? Atau mereka mau sok jagoan? Entahlah! Mungkin, hanya mereka saja yang tahu alasannya tidak memakai helm ketika berkendara. Nah, hal semacam itu pun menjadi salah satu pelanggaran yang bisa saja dapat sangsi. Maka, hati-hatilah ketika mau berkendara itu. Keselamatan itu berawal dari diri sendiri.

Quote:


Baca Juga: Mengintip Tempat-Tempat Terindah untuk Menikmati Sunset

Ngomongin masalah helm ini tak akan ada ujungnya, sebab banyak yang patut diketahui. Namun, dalam tulisan ini tak akan membahas sampai detail masalah helm. Sebab, inti dari tulisan ini adalah memberikan sedikit informasi desain helm unik, lucu, sampai tergolong absurd yang digunakan oleh para pengendara.

Kemudian helm apa saja, sih? Patut diketahui terlebih dahulu bahwa helm ini bisa menjadi penghias kepala. Nah, hal semacam itu pun harus bisa dijadikan salah satu acuan bagi orang yang tak suka memakai helm ketika berkendara. Sebab, helm tak akan merusak bentuk kepala. Namun, malah sabaliknya, yaitu helm bisa menjadi penyelamat kepala.

Quote:


Bisa dilihat dari gambar-gambar ataupun video yang ada di sini bahwa seorang kreatif akan menjadikan suatu helm itu unik. Nah, hal semacam ini pun tak bisa disalahkan kalau masih sesuia SOP. Namun, kalau sudah melenceng, jangan pernah dipakai lagi. Nah, cukup untuk pajangan saja di dalam rumah.

Quote:


Memang, hal semacam ini bisa terbilang berbeda. Akan tetapi, harus diingat! Apakah helm seperti itu boleh dipakai oleh aturan yang sudah berlaku? Mungkin, untuk sebuah lucu-lucuan, semua itu bisa dikatakan 'oke'. Namun, untuk keselamatan, mungkin harus dites terlebih dahulu agar yakin itu aman.



Baca Juga:Titik Nol Kilometer di Beberapa Daerah "Ciayumajakuning" Jawa Barat

Harus diakui bahwa ide-ide di zaman sekarang ini banyak yang bagus-bagus. Bahkan, ada yang tergolong absurd hingga tak bisa dipikirkan oleh akal orang lain. Namun, semua itulah yang manjadikan zaman sekarang ini lebih berwarna. Sebab, ide-ide yang sangat fresh dan berbeda pun selalu bermunculan.[]


Cangkir Kopi

jazzcoustic
eyefirst2
rinandya
rinandya dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan