tantarareviewAvatar border
TS
tantarareview
Saitama Solo Fiksi? Inilah Beberapa Karakter-Karakter Yang Bisa Mengalahkan Saitama.
emoticon-Hai:terimakasihemoticon-Hai
Welcome To This Thread

Halo agan dan sista!
Gimana nih kabar-kabarnya?
Baik-baik saja kan?

Saitama adalah karakter yang kuat, dia pernah memisah atmosfere, menghancurkan meteor, dan masih banyak lagi.


Sumber Foto

Tapi, walaupun begitu dia hanya yang paling kuat di dunianya sendiri, banyak sekali superhero yang bisa mengalahkan Saitama dengan mudah, kekuatan Saitama bersifat fisik dan bukan sihir/supernatural. Selain itu, fansnya Saitama lumayan ngeselin, beberapa fansnya berpikir Saitama bisa menghancurkan seluruh fiksi wkwkwkw, gak mungkin Saitama bisa lakuin itu.
Di dunia fiksi banyak sekali pemanipulasi/pengubah realita, pemanipulasi waktu, pemanipulasi molekul, dll.

Jadi siapa aja yang bisa mengalahkan Saitama? Ayo simak listnya emoticon-raining


1. Zatanna Zatara (DC)


Sumber Foto

Zatanna Zataraadalah salah satu pengguna sihir terkuat, seorang "Homo Magi", Zatanna menggunakan sebuah "Backwards Magic".
Apa itu Backwards Magic? Zatanna bisa melakukan hampir apapun yang dia mau, Zatanna bisa mengatakan sebuah kalimat secara dibalik dan kalimat yang dia bilang pun terjadi, misalnya "raeppasid" (disappear/hilanglah), maka targetnya akan beneran hilang, jika dia bilang eid (die/mati) maka targetnya akan mati.

Selain itu dia memiliki kekuatan memanipulasi realita, dan juga bisa merobek buku komik panel, Zatanna juga pernah merubah vampir jadi segumpalan darah.

Spoiler for Zatanna merobek komik buku panel.:


Spoiler for Zatanna VS Vampir:


Selain itu Zatanna memiliki pengalaman melawan makhluk yang sangat kuat seperti Pralaya, Pralaya adalah perwujudan Ketiadaan, hadir bahkan sebelum The Presence hadir, planet-planet lahir dari rahimnya Pralaya.

Spoiler for Zatanna dan timnya VS Pralaya:


Menariknya sebenarnya dia tidak perlu mengatakan kata-katanya secara dibalik, itu hanya cara supaya bisa mengfokuskan sihirnya, cara dia mengatakan backwards magicnya juga cepat.
Dia bisa tinggal bilang "pots" (stop/berhenti), "eid" (die/mati), dan Saitama akan langsung kalah.
Zatanna juga memiliki kekuatan Antipati: Zatanna dapat membalikkan trauma fisik sehingga semua damage yang datang padanya akan mengenai targetnya sebaliknya.


2. Jean Grey Phoenix (Marvel)


Sumber Foto

Jean Greyadalah salah satu mutant di Marvel paling terkuat, dengan telepatinya dia bisa mengontrol pikiran semua orang diseluruh planet.
Tetapi, dengan Phoenix Force dia jauh lebih kuat, dengan Phoenix Force ini dia bisa melakukan hampir apapun yang dia mau, Phoenix Force adalah mahkluk kosmik yang sangat tua.

Dengan ini Jean Grey bisa mengubah realita, memanipulasi materi, memanipulasi kematian dan kehidupan, menghidupkan kembali dan masih banyak lagi.

Spoiler for Jean Grey menggunakan telepatinya untuk seluruh planet.:



3. Misa Amane (Death Note)


Sumber Foto

Misa Amaneberasal dari series anime Death Note, pengguna yang menggunakan Death Note ini bisa membunuh siapapun yang mereka mau dengan mudah.

Tetapi beberapa penggunanya diberi kekuatan spesial, Misa Amane memiliki kekuatan supaya bisa mengetahui nama asli seseorang hanya dengan melihatnya, misalnya Saitama adalah nama palsu Misa Amane masih bisa tetap mengetahuinya.


4. Mr. Mxyzptlk (DC)


Sumber Foto

Banyak fans Saitama yang berargumentasi kalau Saitama itu karakter parodi/candaan jadi dia bisa menang, tetapi DC juga memiliki karakter candaan yang memiliki kekuatan hampir tidak terbatas.

Mr. Mxyzptlk (panggilannya Mix-Yez-Pittle-Ik) adalah makhluk 5 dimensi yang sangat kuat, dia memiliki pengetahuan diluar dunia komik, dia bisa keluar dari buku komik hingga bahkan bertemu penulisnya.

Spoiler for Mr. Mxyzptlk bahkan tau Superman versi animasi, lego, dll. Kekuatan mengetahui hal diluar komik, game, dll biasanya dinamakan "4th Wall Break".:


Spoiler for Mr. Mxyzptlk bertemu penulisnya:


Mr. Mxzyptlk juga pernah menghapus seluruh Multiverse DC hanya karena dia marah karena kalah pertarungan petak umpet dari Batmite, saat mereka berdua bertarung mereka memainkan galaxi, komet, dan planet seperti itu semacam permainan anak-anak.
Selain itu Mr Mxyzptlk juga hidup diluar ruang dan waktu.

Spoiler for Mr. Mxyzptlk menghapus multiverse.:


Spoiler for Mr. Mxzyptlk VS Batmite:


Satu-satunya kelemahannya adalah jika dia mengatakan namanya sendiri secara dibalik Kltpzyxm, dia akan kembali ke 5 dimensi dan diam disana selama 90 hari, menariknya Zatanna pernah membuatnya mengatakan namanya sendiri secara dibalik.


5. Saiki Kusuo (The Disastrous Life Of Saiki K)


Sumber Foto

Karakter parodi lain yang bisa mengalahkan Saitama, Saiki Kusuo. Kekuatan Saiki Kusuo sangat banyak sehingga bahkan adaptasi manga tidak dapat mencantumkan semuanya. Sementara kekuatan Saitama bersifat fisik, kekuatan Saiki melampaui fisik.

Teleportasi, kemampuan mengendalikan pikiran, mengubah ingatan orang, kekuatan super, mengecilkan diri, menjadi tak kasat mata atau bahkan mengutuk orang dengan kemalangan – Saiki bisa melakukan semuanya.


6. The Flash, The Fastest Man Alive (DC)


Sumber Foto

The Flashadalah The Fastest Man Alive, dia adalah salah satu karakter yang memiliki kemungkinan besar bisa mengalahkan seluruh Justice League.

Di komik Flash War, Wally West Flash mencoba menghancurkan Speed Force sedangkan Barry Allen mencoba menghentikannya, saat Flash Barry Allen dan Wally West Flash balapan, mereka merobek struktur seluruh multiverse.

Spoiler for Balapan kedua Flash merobek struktur multiverse.:


Hanya karena balapan mereka menciptakan sebuah krisis, tidak ada apapun yang bisa menghentikan mereka, hanya dengan berlari ke bangunan yang Green Lantern buat Wally West hampir menghancurkan cincinnya.
Microverse berantakan, New Gods seperti Highfather merasakan kehancurannya.

Spoiler for Microverse, New Gods:


Selain itu The Flash juga jauh lebih cepat dari kecepatan cahaya, Flash bisa ber-vibrasi di frekuensi yang tepat supaya Saitama bisa hancur, menggunakan pukulannya yang setara dengan kekuatan White Dwarf Star, merusak otaknya dengan cara menembus melaluinya, melemparnya kedalam Speed Force, kembali ke masa lalu sebelum Saitama menjadi superhero lalu membunuhnya, dll.

Spoiler for Flash bisa memukul dengan kekuatan White Dwarf Star:


The Flash bisa membunuh Saitama bahkan sebelum Saitama sadar apa yang baru saja terjadi, The Flash memiliki reaksi dengan kecepatan Attosecond (0.000000000000000001).
Selain itu Flash bisa bergerak di waktu yang dibekukan oleh Black Flash(Black Flash adalah aspek kematian yang dibuat secara spesifik untuk kematian para Flash/pengguna Speed Force), hal ini berarti Flash memiliki kecepatan tanpa batas.

Spoiler for Wally West VS Black Flash:


Dia sangat cepat dia bahkan berhasil berlari lebih cepat dari Black Flash, dia berlari ke akhir waktu dimana kematian tidak ada lagi.

Spoiler for Flash berlari dari Black Flash:



7. Doomsday (DC)


Sumber Foto

Doomsday, nama salah satu penjahat terkuat yang dinamai oleh Booster Gold.
Doomsday adalah makhluk gila yang hampir tidak bisa dihentikan, walaupun dia dibunuh, dia akan kembali hidup lagi dan tidak bisa dibunuh dengan cara yang sama lagi.

Doomsday juga memiliki duri-duri ditubuhnya yang memiliki racun mematikan, satu-satunya tujuan Doomsday adalah menghancurkan segalanya, Doomsday membenci segala bentuk kehidupan.

Doomsday mengalahkan sebagian Justice League, membunuh Superman, dan juga mengalahkan Darkseid.

Spoiler for Kematian Superman:


Spoiler for Darkseid dikalahkan oleh Doomsday:


Darkseid adalah makhluk yang bisa menghancurkan planet dengan Omega Beamsnya, dan bergerak secepat 87 duodecillion kali kecepatan cahaya (berdasarkan perhitungan channel Deathbattle).

Spoiler for Darkseid bergerak duodecilion kali.kecepatan cahaya.:


Spoiler for Omega Beams Darkseid:


Kemungkinan cara mengalahkan Doomsday adalah BFR (Battlefield Removal/Menghilangkan musuh dari pertarungan), sihir, kekuatan memanipulasi/mengubah realita, dll.

Tetapi kekuatan yang Saitama punya adalah fisik, Doomsday juga sudah banyak kali dibunuh/diserang oleh kekuatan fisik, Doomsday terlalu kuat untuk Saitama.


8. Thor (Marvel)


Sumber Foto

Siapa yang tidak tau dengan karakter terkenal Thor? Thor adalah God Of Thunder, anak dari Odin dan juga saudara dari Loki. Sebagai God Of Thunder Thor telah melawan banyak hal, bahkan Tuhan yang lain.
Thor mengenakan Belt Of Strength yang membuat kekuatannya 2 kali lebih kuat, dan senjata ikoniknya Mjolnir, Mjolnir dibuat bertahun-tahun lalu, pembuatannya sangat tegang bahkan bintang pun hancur.

Thor pernah mengalahkan Minotaur yang memiliki kekuatan setara dengan Hulk yang bisa menghancurkan Planet hanya dengan satu tonjokan, Thor mengangkat Midgard Serpent yang beratnya tidak bisa dihitung.

Spoiler for Thor VS Minotaur:


Spoiler for Thor VS Midgard Serpent:


Thor juga bisa berenang didalam matahari, dan bisa menghancurkan planet dengan 1 tonjokan. Selain itu, jika Thor dan Hercules (God Of Strength) adu panco, planet-planet sampe keluar dari orbitnya.

Spoiler for Thor VS Hercules:



9. Superman


Sumber Foto

Tentunya list ini tidak akan lengkap tanpa Superman, Man Of Steel, Symbol Of Hope. Kalo gansis ingin menarik Deathbattle Saitama VS Superman, Deathbattle itu bukan official, selain itu pertarungannya dibuat berdasarkan voting fans-fansnya.

Spoiler for Deathbattle Saitama VS Superman dibuat berdasarkan voting.:


Faktanya, Superman Pra-Krisis mampu bersin planet, mendorong matahari lebih dekat ke Bumi, mampu mengejar objek yang akan membuat kecepatan cahaya terlihat seperti siput, dan menggerakan planet.

Spoiler for Kekuatan Superman.:


Walaupun misalnya salah satu versi Superman kalah dari Saitama, masih banyak versi Superman lainnya, seperti Milkman Superman dan Cosmic Armor Superman yang tau hal-hal diluar dunia komik, Superman Prime One Million yang bisa menghidupkan orang dari kematian, Strange Visitor Superman, dan versi Superman lainnya.

Superman juga pernah menghancurkan batas ruang dan waktu.

Spoiler for Superman menghancurkan batas ruang dan waktu.:



10. Dr. Manhattan


Sumber Foto

Saitama tidak hanya satu-satunya orang botak yang kuat, Dr. Manhattanadalah karakter yang sangat kuat.
Dr. Manhattan bukan makhluk biasa, bahkan Mr. Mxzyptlk takut padanya.

Dia hampir bisa melakukan apapun yang dia mau, dan hampir tau segala hal. Dr. Manhattan bisa memanipulasi molekul dan juga realita, Dr. Manhattan juga salah satu alasan untuk New 52, Dr. Manhattan juga bisa mengubah orang menjadi segumpalan darah dengan mudah.


Tambahan Karakter-Karakter Yang Bisa Mengalahkan Saitama

Super Tengen Toppa Gurren Lagann (Tengen Toppa Gurren Lagann)


Sumber Foto

Karakter Multiversal.


Alien X (Ben 10)


Sumber Foto

Pemanipulasi realita, waktu, dll. Bisa melakukan hampir apapun yang dia mau.


Batmite (DC)


Sumber Foto

Karakter parodi yang juga bisa merival Mr. Mxyzptlk.


Impossible Man (Marvel)


Sumber Foto

Mr. Mxyzptlk versi Marvel, bisa memanipulasi realita, karakter parodi.


Animal Man


Sumber Foto

Memiliki kekuatan untuk membuat alam semesta baru, bisa menghancurkan bintang dan planet.


Dr. Fate


Sumber Foto

Pengguna sihir, pemanipulasi realita dan waktu. Bisa menghancurkan planet.


Dr. Strange (Marvel)


Sumber Foto

Bisa memanipulasi waktu dan realita.


Untuk itu saja list ane kali ini, masih banyak lagi karakter-karakter yang bisa mengalahkan Saitama.
Jangan lupa cendol, rate, dan share!
Byeeee!

emoticon-Rate 5 Star:terimakasihemoticon-Cendol Gan
@tantarareview
Referensi: [1], [2]
Sumber Foto: Sudah Dicantumkan
alfidanger
anon009
tiny.url
tiny.url dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan