Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Demi Menghibur Penonton, Pengendara Motor Lakukan Atraksi, Gimana Perasaannya?


Video ini memperlihatkan bahwa seorang pengendara motor melakukan atraksi yang menarik. Atraksi ini dilakukan ditempat terbuka, dimana pria ini dikelilingi oleh banyak orang yang menonton dirinya.

Kemudian demi menghibur para penonton yang ramai mengelilinginya, seorang pria melakukan atraksi dengan motor trail dimana pria ini melakukan jumping atau jungkir balik dengan dengan alat bantu kayu yang tertancap ditanah. Supaya kondisi pria ini nampak unik dan menarik ditonton oleh banyak orang terlebih bikin terhibur.

Simak Videonya Gan


Karena kalau pengendara motor trail tidak melakukan atraksi di depan penonton dikhawatirkan pria ini tidak akan mempeoleh penghasilan dari hasil pemberian para penonton yang diminta setiap penonton. Yang membuat pengendara atraksi ini tidak bisa makan karena tidak punya uang untuk beli makanan. Apalagi kemampuan harus menarik dan terhibur biar tidak sunyi penonton.

Memang melakukan atraksi jungkir balik didepan penonton itu bikin berbahaya. Karena gerakan jungkir balik itu didukung oleh motor dimodifikasi denga gas cepat, motor harus ringan dan peer atau brake lentur biar pengemudi dapat melompat dengan pengendalian motornya biar lebih stabil.

Menghibur penonton di tempat umum memang butuh keahlian yang baik. Karena perasaan pria saat penonton terhibur dan bersorak bisa membuat pria ini percaya diri dan dapat melakukan atraksi selanjutnya dengan mudah tanpa lelah langkahnya.

Karena semakin menarik dan lama atraksi dilakukannya, maka jumlah penonton yang melihat pasti akan semakin banyak. Ditambah lagi atraksi pria ini pasti akan semakin membuat pria ini bisa terkenal yang membuat tempat pameran atraksi semakin lebih besar yang dapat membuat jumlah penonton makin banyak.

Karena pengendara motor itu memiliki perasaan yang gugup setiap awal atraksi baik masih baru maupun sudah lama. Seperti wajah pria yang pucat, tangan gemetar serta durasi waktu untuk melakukan atraksi yang cukup lama. Belum lagi perasaan lainnya seperti terpikirkan masalah keluarga dan juga masalah lainnya yang buat tidak fokus atau terlintas terpikirkan saat mau tampil.

Inilah perasaan yang selalu dialami pria saat mau tampil. Karena perasaan itu pasti ada saat mau tampil karena perasaan yang baik bisa buat percaya diri dan bisa lebih fokus pada tampil serta gerakan atraksinys didepan penonton. Dibandingkan perasaan yang buruk bisa buat aksinya gagal dan juga aksinya gagal bisa menimbulkan luka ringan sampai berat.

Untuk itulah pemain atraksi dibekali dengan sikap profesional agar sikapnya dapat melakukan sesuatu dengan bijaksana, sehingga perasaan itu selalu menjadi pendukung utama baik dari penonton maupun dari masalah pribadinya. Makanya saat atraksi pria ini melakukan dengan hati-hati agar tidak jatuh.

Terimakasih semoga bermanfaat 

Narasi: Opini

Referensi
Kruingputih4
Kruingputih4 memberi reputasi
1
1.9K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan