cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Momen Mengejutkan Ada Pistol di Dalam Sepak Bola

Foto: Twitter/@richard_conway


Sebuah momen yang terbilang mengejutkan dan membahayakan pun bisa terjadi di dalam sepak bola. Bukan karena tak mungkin, sebab hal semacam itu pun bisa diakibatkan karena kekurangan puas oleh sebagian orang. Jadi, hal yang mengejutkan atau bisa juga terbilang di luar nalar pun terjadi. Namun, dari semua itu bahwa suatu yang mengejutkan pun akan berefek buruk untuk ke depannya.

Sepak bola yang biasanya menampillan keindahan pun bisa tercoreng oleh sebagian orang yang tak berperilalu buruk. Berperilalu buruk dalam artian tak dewasa dalam menanggapi suatu keputusan. Namun, hal semacam ini pun tak bisa disalahkan karena harus kembali lagi ke dalam diri sendiri. Bukan hanya itu saja, tetapi sepak bola itu jadi hancur atau keindahannya tak bisa dinikmati lagi.

Ini hal yang mengejutkan! Apa, sih? Apakah pernah melihat seseorang yang mengeluarkan pistol atau hanya membawanya saja untuk menonton sepak bola ataupun dijadikan hal lain? Mungkin, sabagian orang pernah melihat hal yang bisa saja terbilang ekstrem ini. Sebab, dalam artian sepak bola membawa senjata itu pun sangat dilarang dan tak diperbolehkan karena bisa saja membahayakan. Biasanya pun dalam pintu masuk stadion, selalu dicek dulu tentang semua itu.



Baca Juga:Tendangan Penalti Roket Djibril Cisse Masih yang Terbaik di Dunia

Namun kali ini, sangat berbeda dengan yang lainnya. Bahkan, sampai bisa saja membombardir aparat pertandingan karena tak puas dengan kinerjanya. Oleh karena itu, seseorang pun bisa melakukan hal yang di luar nalar.

Nah, hal semacam itu pun tak hanya bisa dilakukan oleh penonton saja. Akan tetapi, seorang wasit pertandingan sepak bola pun ada yang pernah melakukan hal semacam itu. Sampai-sampai, benar ditembakkan ke tanah agar memberitahukan bahwa pistol yang dipegangnya benar-benar asli. Dari situlah, bisa dilihat hal semacam ini sungguh berbeda dan bisa saja mencoreng yang namanya sepak bola.



Harus diketahui! Sepak bola adalah permainan kaki ke kaki dan bisa saja dibilang kerjasama tim untuk mencapai yang diinginkan. Kemudian, faktor pendukung lainnya adalah permainan strategi yang pas. Nah, hal semacam tembak-tembakkan menggunakan pistol pun tak ada di dalam sepak bola ini. Maka, perhatikan dan perhatikan lagi kalau mau melakukan sesuatu itu!

Baca Juga:Bermain Indah Vs Bermain Pragmatis, Netizen: Sepak Bola Itu yang Penting Menang

Memang, hal semacam itu pun akan mendapatkan sangsi. Akan tetapi, ada yang patut dikhawatirkan kalau semua orang membawa pistol maka sepak bola pun akan berbahaya. Sampai, mungkin saja, tak akan ada yang menontonnya ataupun yang memainkannya lagi. Nah, hal semacam ini harus menjadi warning bagi semua federasi bahwa sepak bola ini bukan untuk kekerasan. Akan tetapi, untuk menjadi alat pemersatu agar bisa selalu indah dimainkan dan dinikmati oleh semua pemain serta penonton.[]


Cangkir Kopi
yonalpro
MasterSims
panji2wiguna
panji2wiguna dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan