iskrimAvatar border
TS
iskrim
Tiap Orang Punya Rahasia, Berani Ungkapin Disini? Hadiah ini Menunggu


[ HT# 772 ]

Mengapa setiap manusia memiliki sebuah rahasia. Rahasia kehidupan dan rahasia yang berbentuk benda yang disembunyikan adalah dua rahasia terbesar manusia yang dipertahankan hingga saat ini.

Bukan hanya manusia, alampun memiliki rahasia, tapi kita tak perlu membahas rahasia alam karena itu hak prerogatif Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta.

Menebak apa yang sedang di fikirkan teman saja kita sulit apalagi menebak rahasia alam, betul apa benar?



Ok, jadi di tulisan kali ini saya ingin menguji kalian dengan menantang seberapa berani kamu mengungkapkan rahasia pribadi, apapun itu yang kamu anggap layak atau benar-benar harus di tutupi, tidak diketahui oleh siapapun, termasuk keluarga sendiri hingga saat ini.

Jangan khawatir rahasiamu pasti akan aman disini karena dirimu di Kaskus saja berkesan anonimkan, jadi woles aja.. tinggal ketik sebanyak-banyaknya apa saja rahasia terbaikmu selama ini di kolom komentar bawah.

Yah, namanya juga rahasia kalau diungkap tentu bukan rahasia lagi namanya! Betul, tapi maksud saya bukan seperti itu, tujuan dari thread ini seberapa berani kamu melepaskan urusan dunia yang selama ini terpendam dihati kamu lepaskan (mungkin ada sisi gelapmu selama ini) agar tidak ada beban fikiran keduniawian yang membuatmu stress!

Macam-macam rahasia bisa dimiliki oleh setiap manusia dan kamu berhak untuk menyimpannya, menutupinya rapat-rapat, bahkan harus melupakannya.

Saya sih tidak memaksa kenapa kamu harus menuliskannya disini karena saya sadar sesadar-sadarnya rahasia memang harus tetap disimpan karena Tuhan di agama saya sendiri menyarankan agar rahasia pribadi, rahasia orang lain jangan sampai disebarluaskan karena bisa jadi itu soal aib hidupnya.

Uh, saya jadi sadar, menjelang di penghujung tulisan saya kali ini mungkin saya tetap tidak bisa memaksa kalian untuk menulisnya di kolom komentar, meskipun sekata atau berpuluh-puluh halaman sekalipun.


Saya hanya ingin membantu hidup kalian jadi lebih ringan karena bisa melepaskan beban fikiran atau uneg-uneg kegabutan yang mungkin bisa saja ditemukan solusinya di tulisan saya kali ini.

Rahasia jika berada di tempat yang tepat pastinya akan menjadi emas batu karang atau malah menjadi bom waktu di waktu yang tidak bisa kita tebak kehadirannya. Saya berikan hadiah berupa ucapan terimakasih jika sudah sudi menuliskan rahasiamu di kolom komentar. Sekian dan terima receh.








Copyright © 2016 - 2021 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : sebuah opini | img : gugel 




Diubah oleh iskrim 27-08-2021 08:51
ryammaryam
Aramina
provocator3301
provocator3301 dan 26 lainnya memberi reputasi
23
10.6K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan