Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Beberapa Film Horor Underrated, Masihkah Kalian Bernyali?
Spoiler for Instagram:


Hai gan sis. .ape kabarnye?

Well pada kesempatan hari ini, aye mencoba untuk menuliskan tentang film-film horor, yang mana ternyata walaupun menyeramkan, film tersebut mampu merayu penonton untuk menikmati setiap episode dari tiap-tiap adegan tersebut, yang mana pastinya benar-benar menguji nyali.

Apakah kalian berani menontonnya?

But, saking banyaknya film film horor yang sudah pasti sangat menyeramkan, ada sebagian film yang mana tidak banyak di ketahui kisah dan ceritanya, padahal film tersebut menurut aku tidak seberapa buruk.

Beberapa film horor yang tidak banyak diketahui orang adalah sebagai berikut ini;

1. BABADOOK

Spoiler for Instagram:


Film ini berkisah tentang seorang ibu, yang mana hanya tinggal bersama anak lelakinya, karena sang suami sudah meninggal akibat kecelakaan, lalu dia menemukan sebuah buku yang berjudul ‘Mister Babadook’.

Buku tersebut sering sekali dibacakan untuk ketika anaknya hendak tidur, sebagai dongeng pada awalnya. Namun pada akhirnya semua yang dikisahkan pada buku tersebut menjadi kenyataan. Dengan teror dari keberadaan para monster yang benar-benar membuat mereka berdua ketakutan.

Film ini menampilkan kisah supranatural dan sangat mempermainkan psikologi penonton, untuk berperan penting dan terinfeksi oleh tiap cerita yang disajikan kan dalam film tersebut.

Spoiler for YouTube:


Jangan tanyakan ketegangannya, buktikan saja sensasinya menyentuh perasaan kalian.


linknya dimarih


2. Goodnight Mommy


Spoiler for Instagram:


Film ini mengisahkan tentang anak kembar yang baru saja pindah rumah, bersama dengan ibunya yang di perban di wajahnya. Namun setelah beberapa hari bersama ibunya, dengan segala kegiatan mereka, pada akhirnya anak kembar tersebut merasakan bahwasanya sosok tersebut bukanlah ibunya, ada perbedaan yang sangat kentara dan nampak, namun mereka tidak bisa berbuat apapun.

Spoiler for YouTube:


Film ini dilengkapi musik yang membuat penonton menduga-duga, episode yang akan dilanjutkan berikutnya, apalagi ekspresi dari para pemainnya, yang membuat film tersebut menjadi nampak sangat menarik, bahkan menjadi misterius dan membawa jantung kita terpompa lebih kencang.

So jika kalian punya nyali, tonton saja filmnya sampai habis.


linknya dimarih



3. MOTHER!

Spoiler for Instagram:


Sebuah film horor tentang sepasang suami istri yang kedatangan tamu, awal nya hanya sekedar tamu yang sangat menyukai suaminya, sampai pada akhirnya datang lagi banyak tamu yang membuat kehidupan rumah tangga mereka sebagaimana di neraka, karena adanya pemujaan yang membuat sang istri ketakutan, bahkan kepada suaminya sendiri.

Spoiler for YouTube:


Istrinya menjaga anaknya agar tidak akan pernah menjadi korban dari pemujaan yang dilakukan suaminya. Bahkan para tamu mulai tidak menganggap bahwasanya dia adalah nyonya pemilik rumah, hingga bisa dengan bebasnya beraksi di depannya.

Ketegangan dan suara musik mampu menghipnotis penonton, untuk merasakan sensasi dari keseraman yang dihadirkan oleh film tersebut.

link tulisan di sini


4. Saint Maud



Spoiler for Instagram:


Mengisahkan tentang seorang suster yang taat beragama, namun terobsesi untuk bisa menyembuhkan para pasien kanker yang mengeluhkan rasa sakit kepadanya. Sampai pada akhirnya melarang banyak hal, kepada si pasien untuk menjalani hidup sehat, akan tetapi dia tidak menerima perlakuan suster tersebut dan akhirnya mereka cekcok.

Spoiler for YouTube:


Lalu di saat sang suster merasa kesulitan, pada akhirnya muncul perasaan jilalau Tuhannya sudah tidak lagi mencintainya, bahkan dia mulai menjadi pembangkang, dengan tujuan untuk menyembuhkan banyak pasien yang mengalami penyakit kanker.

Sampai-sampai dia mengikuti pemujaan, yang membuat film horornya tersebut timbul, hingga mempermainkan para penonton untuk membuat ketegangan demi ketegangan.


5.RELIC


Spoiler for Instagram:


Menceritakan tentang seorang nenek yang hilang secara misterius, sampai sampai anak cucunya mencari, dimanakah dia beradanya. Lalu tiba-tiba muncul dan berada diantara mereka, namun nampak sekali banyak kejanggalan yang dirasakan oleh anak cucunya, hingga mereka mencoba mencari tau apa yang terjadi kepada neneknya tersebut.


Spoiler for YouTube:


Sebuah kisah drama horor, yang mana sempat menguras perasaan penonton, juga membuat unsur-unsur horornya muncul tak terduga, hingga film tersebut menjadi sangat menyeramkan.


Nah itulah sedikit besarnya kisah kisah cerita horor, yang mana banyak orang yang tidak mengetahui film tersebut.

Menurut kalian mana yang lebih ekstrim? Mau coba menontonnya?

Opini pribadi ..

Quote:


idntimes
peyronie
jenggalasunyi
banditos69
banditos69 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
6.6K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan