azka81Avatar border
TS
azka81
Ngakak! Bagaimana Reaksi Suami Atau Mertua Jika Dihidangkan Masakan Seperti Ini?
Bismillah,
Selamat siang menjelang sore kawan semuanya, agan dan sista, para suami dan istri, barisan mertua-mertua yang baik juga silahkan ngumpul dilapak ane.

Btw, ane mau minta pendapat para suami nih, yang belum jadi suami juga gak apa-apa deh. Intinya kaum pria, bagi kalian istri pintar dalam hal masak memasak itu penting gak, sih? Atau yang penting fisiknya good looking?

Soalnya ane juga pernah denger, pria itu lebih dominan lihat kecantikan. Kalau hal lain bisa nyusul belakangan. Mungkin ini hanya sebagian, ane gak bilang semua yah gan.

Ada juga yang milih wanita atau pasangan hidupnya yang pintar nyari duit, dalam kata lain wanita kariir. Kayaknya ane di skip deh kaalau yang ini, soalnye ane banyakan rebahan dan anak rumahan. Paling-paling cuma nulis doank, sama ikuut-ikut event atau dagang online. Bukan orang kantoran.

Oh, iya balik lagi kebahasan utama tadi, yakni wanita dan keahlian memasaknya. Menurut ane pribadi sebagai wanita dan anak rumahan, wanita itu harus bisa masak. Walau tidak seahli dan sekeren seorang chef paling tidak gak bikin anak dan suami kelaperan di rumah karena nungguin pesanan makanan online. Itu berlaku untuk yang punya duit, kalau duitnya pas-pas an masak mau beli sayur mateng terus kan... tekoor gan.

Meski ane belum nikah, tetapi ane ngertila gimana ngatur keuangan itu. Tau sendiri kan yang anak kos, pengalamannya kayak mana.

Poin selanjutnya, belum lagi kalau pas lagi dirumah mertua atau di suatu kesempatan kita harus memasak. Kalau gak bisa kan malu-maluin. Nti dulu deh, pendapat orang lain. Untuk suami dan mertua gimana kalau masakan yang kita suguhkan gak banget.

Contohnya kayak gini, nih!


Ini nasi atau kerak?




Donat ala-ala




Ayam bakar menggelegar




Telur rebus atau telur bakar?




Ayamnya ganti warna



Ceker ayam marabahaya

Gimana nih, gan kalau istri kalian pada menghidangkan masakan kayak makanam di atas. Adakah kata-kata mutiara yang agan-agan keluarkan? Kira-kira setuju gak kalau ada statmen yang menyebutkan keahlian masak itu gak terlalu penting, yang penting cantik...

Ane jadi penasaran juga bagaimana reaksi mertuanya kalau dihidangkan masakan seperti di atas, waduuuh...

Penulis: @azka81
Sumber: Opini pribadi
Sumber pict: Klik di sini
0
3.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan