azka81Avatar border
TS
azka81
Bentuk Sendal Dengan Hiasan Tak Lazim Ini Menarik Perhatian. Keluarkan Pendapatmu!
Selamat siang agan dan sista semuanya, bagaimana kabarnya? Semoga sehat dan bugar selalu. Jangan lupa makan makanan yang bergizi dan yang banyak mengandung vitamin biar keaadaan tubuh tetap sehat dan bertenaga.

Di sini ada yang suka makan atau doyan kulineran gak nih, gansis? Kalau lihat tempat makanan atau cium aroma masakan perut seketika berontak minta diisi, wkwkwk. Ada lagi yang cuma lihat foto atau bentuk mirip makanan langsung ngiler pengen nyicip.

Hayoooo! Ngaku siapa yang sering kayak gini?

Ngomongin hiasan yang berbentuk makanan, mungkin biasa kali yah kita dengar atau lihatnya. Ada yang berbentuk buah-buahan biasanya ditaroh dikeranjang kecil khusus buah dan di letakkan di meja makan. Biar kelihatan makin segar. Ada juga yang berbentuk telur, biasanya di taroh diatas kulkas nih.

Itu mah biasa yah, gansis. Bagaimana kalau hiasan berbentuk makanan itu adanya di sendal? Pernah lihat gak? Ane baru lihat dan baru tahu nih gansis. Kalau mau lihat juga yuk, cekidoooot!

Sendal dengan hiasan ikan bakar plus ada sayur lalapnya ini bikin ane gagal fokus nih, rasanya pengen buru-buru ambil nasi masukin di piring. Tambahin sambel terasi. Mantap bener dah, wkwkwk. Sayangnya cuma hiasan di sendal yah.


Kalau ini buah-buahan kesukaan ane nih, ane nyebutnya buah surga dunia saking enaknya. Ane heran ada juga yang gak suka ama nih buah, katanya bau nya kagak enak. Padahal rasanyaa wuaaah enak banget. Eh, jadi kemana-mana.


Duuuh... hidangan ini muncul lagi di sendal. Nasi panas mana ini nasi panas, menunya yang ini lebih lengkap looh. Awas yang pakai sendal jangan khilaf maen comot aja.


Ijo-ijo segaar bikin makin ngiler, sama kayam yang di atas tadi. Unik yah kalau hiasan makanan gini narohnya di sendal gini. Ane jadi mikir apa gak di gigitin kucing tuh hiasan ikannya?


Ba ba ba na na na na... jadi inget si kuning-kuning minion. Si pisang ini juga menggoda buat dicobain, eh di apain yah. Kalau ini mungkin ane pernah lihat deh hiasannya semacam ini. Masih lazim yah...


Itulah potret hiasan sendal yang menurut ane agak gak lazim dan jarang ditemuin. Menurut agan dan sista bagaimana? Unik atau lucu? Atau gak lazim? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar...

Penulis: @azka81
Sumber: Opini pribadi
Sumber pict: Klik di sini
betiatina
betiatina memberi reputasi
1
2.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan