Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Mengenal "Undo by Vibration" Fitur Penting iPhone Yang Jarang Diketahui Penggunanya
Foto: newsfounded.com


Perusahaan raksasa teknologi Amerika Apple sebenarnya banyak memanjakan penggunanya dengan memberikan banyak fitur penting bagi konsumen iPhone mereka. Pastinya pengguna iPhone banyak yang tidak mengetahui fitur-fitur yang ada di iPhone yang mereka gunakan. Dan pengguna biasanya enggan mencari tau apa fungsi dan keunggulan fitur tersebut.

Perusahaan raksasa Amerika, "Apple", menyediakan fitur penting yang bernama "Undo by Vibration atau jika diartikan goyang untuk membatalkan".

Fitur Undo by Vibration ini berfungsi untuk membatalkan apa yang Agan dan Sista ketik melalui keyboard tanpa harus menyentuhnya, dalam artian fitur Undo by Vibration ini mirip dengan fitur undo yang ada di Microsoft office word atau aplikasi editing lainya, di mana saat GanSis klik tombol undo maka sistem akan memundurkanya selangkah kebelakang. Jadi kalau fitur Undo by Vibration kita tidak perlu menekan tombol atau menu undo GanSis cukup menggoyangkan ponsel iPhone saja hingga mundur selangkah kebelakang dan begitu seterusnya.

Foto: phonearena.com


Fitur ini jiga merupakan salah satu shortcut yang banyak diabaikan pengguna iPhone, hal tersebut karena penggunaannya tidak mengetahui kegunaannya.

Fitur Undo by Vibration bekerja dengan semua fungsi di iPhone, tidak hanya menulis, di mana Anda dapat membatalkan transfer foto atau mengirim email, dalam artian yang sifatnya membatalkan. Jika agan malas menggoyangkan smartphone iPhone GanSis, ternya ada alternatif lainnya yang diberikan Apple yaitu dengan menyeret tiga jari dari kanan ke kiri di layar, fitur seret tiga jari ini hanya bekerja di iOS 13 terbaru.

Foto: gadgettouse.com


Perusahaan Apple selalu menambahkan pintasan dan fitur penting setiap pembaharuan iOS (iPhone Operating System,) sayangnya perusahaan Apple jarang menginformasikan secara detil fitur-fitur baru mereka ini, hal itu yang membuat penggunanya banyak tidak mengenal fungsi dari fitur yang disajikan perusahaan.

Jadi, sebaiknya pengguna smartphone iPhone harus rajin-rajin mencari informasi sendiri mengenai fitur yang ada di dalam iPhone GanSis.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: algulf.net - Using the Undo Vibration feature on iPhone
Komunitas: Toba Ethos
MasterSims
asamboigan
delfatesting260
delfatesting260 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
6.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan