Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Galaxy Z Flip3 5G: Sleek, Compact, dan Pocketable

Seberapa penting sih menurut, GanSis, mengenai kriteria handphone untuk memudahkan keperluan sehari-hari? Sebagian pengguna setuju dengan form factor dari keunikan bentuk smartphone menambah kepuasan pada saat memilih dan membeli. Di sisi lain, ada juga beberapa orang yang berpendapat bahwa anti makan tempat dan bikin jadi lebih gampang bikin konten merupakan kriteria mereka. Di tengah kecanggihan teknologi terutama alat komunikasi, handphone dan internet menjadi hal yang tak terpisahkan.

Banyaknya jenis telepon genggam yang sekarang bertebaran dan cepatnya evolusi setiap tahun, membuat kita sebagai pembeli harus pintar pilah pilih menentukan tak hanya ketahanannya tapi juga pemenuhan untuk kebutuhan. Nah, gimana ya kalau sebuah smartphone memenuhi berbagai form factor? Mulai dari ringkas tapi juga bentuknya yang menarik dan inovatif? Wah, Agan & Sista gak perlu lagi pusing nyari kesana kemari, karena Samsung telah mengeluarkan smartphone dengan kelengkapan dari segala form factor yaitu Galaxy Z Flip3 5G.


Perangkat terbaru ini menyempurnakan sisi fleksibilitas dan dan fungsionalitas untuk para konsumen. Hal tersebut dapat terbukti, GanSis, dari modelnya yang compact, pocketable, dan sleek tak lupa juga Samsung menawarkan berbagai fitur yang canggih serta menarik. 

Selvia Gofar selaku Head Product of Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa, 

Galaxy Z Flip3 adalah buah dari rangkaian inovasi mendetail dari Samsung dalam menghadirkan perangkat foldable yang begitu compact dan portable dengan menjadikan user experience sebagai pusat dari perwujudan desainnya yang istimewa ini. Kami pun senang dapat menghadirkan sejumlah pengembangan penting pada smartphone dengan dimensi yang unik ini, menjadikannya perangkat yang mampu memberikan kenyamanan di tiap genggaman, tiap panggilan video, hingga tiap pembuatan konten, membuat pengguna menjadi lebih keren dengan caranya sendiri dalam mengekspresikan diri,”

Emang seberapa besar sih ukuran dari Samsung Galaxy Z Flip3 5G?

Samsung Galaxy Z Flip3 5G mempunyai dimensi 72,2 x 86,4 x 17,1mm dalam keadaan tertutup dan sudah termasuk tebal engsel. Lalu, dalam keadaan terbuka, Galaxy Z Flip3 5Gpunya dimensi 72,2 x 166,0 x 6,9mm, dengan bobot sekitar 183 gram. Dengan ukuran yang pocketable banget, pasti bakal lebih gampang dibawa kemana-mana dan gak takut jatuh kalau dimasukkan ke dalam kantong. Jika Agan & Sista bandingin sama Galaxy Z Flip sebelumnya, tentu ukuran tersebut jauh lebih ringkas baik saat keadaan dibuka atau pun ditutup. 


Kecil-kecil cabe rawit mungkin peribahasa yang pas untuk mendeskripsikan produk ini. Walaupun Samsung menawarkan kelebihan ukuran sesuai kantong, tetapi tak melupakan fasilitas dan kualitas di dalamnya.Galaxy Z Flip3 5G menghadirkan layar utama Infinity Flex Display berukuran 6,7 inci, yang telah dikembangkan berkat hadirnya Dynamic AMOLED 2X dan 120Hz adaptive refresh rate. Tak hanya itu, pengguna juga akan lebih mudah dalam melihat berbagai widget, mengoperasikan musik, dan mengecek notifikasi tanpa membuka perangkat karena didukung dengan ukuran cover screen sebesar 1,9 inci.

Kemudahan Membuat Konten Bebas Tanpa Tangan

Terlihat jelas bagaimana lebih dari 5 tahun terakhir, fenomena selfie dan wefie menjadi top tren di seluruh dunia. Namun, kesulitan kerap kali ditemukan untuk mendapatkan hasil bagus karena susahnya menemukan sandaran bagi perangkat yang digunakan. GanSis tak perlu khawatir atau repot lagi kalau menggunakan Galaxy Z Flip3 5Gkarena form factornya memungkinkan untuk diletakkan walau dalam kondisi pelipatan. 

Dengan Galaxy Z Flip3 5G, GanSis gak perlu repot atau pusing mencari tripod karena tetap bisa mendapatkan hasil foto dan video secara hands-free. Fitur hands-free tentunya semakin memudahkan pengguna dalam membuat konten apalagi ditambah dengan fasilitas bernama Flex Mode. Flex Mode mengizinkan Agan & Sista untuk mendapatkan 2 tampilan berbeda dalam satu waktu, yaitu bisa mengambil foto atau video selagi melihat preview hasil dari proses penangkapan sebelumnya yang terdapat pada bagian atas layar. Ditambah juga kemudahan mengambil foto dan video lainya dengan adanya tombol shutter atau melambaikan tangan dari kejauhan maka bisa otomatis langsung diabadikan.


Butuh kamera, smartphone harus dibuka dulu? Wah, gak perlu dong. Walaupun posisi tertutup, GanSis tetep bisa bikin konten karena ada bantuan dari fitur Quick Shot. Fitur ini cuma tinggal diaktifin aja dengan menekan 2 kali tombol daya dan tampilan di cover screen bakal berubah jadi lebih besar. Peralihan dari mode foto dan video bisa gampang dilakuin hanya swipe ke atas atau ke bawah.

Dari tadi banyak banget keunggulan yang ditawarkan dan ternyata gak berhenti di situ aja. Bentuk keren, teknologi canggih, kira-kira apalagi nih yang belum? Yup, aksesori. Samsung tentunya tak lupa untuk melengkapi aksesori tambahan Galaxy Z Flip3 5G meliputi strap cases dan ring grips. Tambahan tersebut tentunya membuatnya makin stylish, tetapi perangkat ini juga mendukung pengguna menjadi trendsetter dan menjadi lebih mudah dalam mengekspresikan diri.

Segudang fasilitas yang ditawarkan, Galaxy Z Flip3 5Gtersedia dalam warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black. Serta dibandrol dengan harga Rp 14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp 15.999.000 (8GB/256GB). 



Yuk, jangan sampai kelewatan apalagi kehabisan. Agan & Sista bisa langsung ikutan pre-order sampai tanggal 29 Agustus 2021 di
www.galaxylaunchpack.comatau Indosat Gallery dan XL Center dan dapetin juga penawaran khusus senilai Rp5.239.000 yang terdiri dari proteksi Samsung Care+ selama 1 tahun, e-voucher hingga Rp1.500.000 untuk pembelian aksesori di Samsung e-Store, dan cashback dari bank tertentu hingga Rp1.000.000.

Selain itu, tersedia juga program buyback 60% untuk pembelian smartphone foldable seri berikutnya di tahun depan dan program cicilan 0% sampai 24 bulan melalui mitra-mitra bank berikut: Mandiri, BRI, Panin Bank, Citibank, HSBC, BCA, Maybank, BNI, DBS, CIMB Niaga, OCBC, Standard Chartered, dan Bank Mega.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold3 5G, Agan & Sista bisa langsung click di www.samsung.com/id/  dan terdapat juga ruang pers virtual untuk mengakses media assets dan in-depth stories di www.samsungmobilepress.com



mybochi
ratnacils
delfatesting260
delfatesting260 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan