Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Menghibur dan Gak Jadi Spaneng, Inilah Kepanjangan PPKM On The Shirt


Berbicara masalah PPKM memang banyak pro dan kontra. Tapi kali ini ane mengajak yuk sejenak cari hiburan dan melepas spaneng. Gimana caranya cuk? Ya dengan mencandai hal yang jadi objek spaneng itu sendiri. Emang anti mainstream sih tapi ini juga salah satu caranya lho.

Ane aja dulu waktu dikampus, mumet masalah tugas kuliah, tambah aturan-aturan dari senior bikin spaneng parah. Tapi justru dengan mencandai hal-hal itu dibeberapa waktu bisa menjadi hiburan atau obat bagi kesusahan itu. Analogi nya kayak bisa ular lah gitu. Paham kan maksud ane?

Nah kali ini objeknya kaos aja. Karena memang tulisan di kaos adalah salah satu tempat yang efektif untuk mensosialisasikan sesuatu. Karena pas kita pakai di publik akan banyak orang yang fokus dan membacanya. Lagipula di tembok udah gak boleh kan mengungkapkan keresahan wikwiw. Oke berikut kepanjangan PPKM on the shirt. Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan kaos nyeleneh wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RDhgMG1TjWG]klik[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
black.robo
badbironk
varokahh
varokahh dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan