drumssAvatar border
TS
drumss
The Real Comeback pada Lomba Gebug Bantal 17 Agustus-an
17 Agustus 2021 segera tiba, seluruh masyarakat Indonesia akan merayakan momen peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang tahun ini menginjak usia ke 76 tahun. Bulan Agustus erat dengan kemerdekaan, biasanya di isi dengan berbagai aktivitas dan perlombaan yang diikuti oleh masyarakat.  Untuk tahun ini, ane sendiri belum paham nih, apakah acara perlombaan di RT/RW itu diperbolehkan atau tidak. 

Nah, khusus untuk kali ini Ts bakal mengulas sebuah video lomba gebug bantal yang bersumber dari sebuah kanal di youtube bernama oka yudhi. Seru, lucu, dan menghibur menjadi kata-kata yang dapat mewakili dalam video yang berdurasi 3 menit 19 detik tersebut. 


Namun demikian, ada satu savage momen yang dipertontonkan dalam perlombaan tersebut, adalah kala seorang peserta dalam keadaan terpuruk, namun ia bisa bangkit dan berhasil comeback dengan mampu menjatuhkan lawan dengan beberapa pukulan maut. 

Menilik dari dua peserta ini, secara fisik memang terbilang berimbang. Tak ada postur tubuh dari kedua peserta yang terlihat begitu mendominasi. Hanya saja, permainan ini memang tak sekadar mengandalkan kekuatan saja, namun juga butuh akurasi pukulan dan juga keseimbangan yang menjadi faktor penting dari peserta. 

Kedua peserta telah bersiap-siap untuk segera bersiap menjalani permainan dengan pertandingan dipimpin oleh panitia dengan dipandu oleh komentator. Peserta pertama berbaju kuning dan mengenakan celana pendek warna cream, sementara peserta ke dua mengenakan kaos kuning dan bercelana pendek warna hitam. Ketika tanda permainan diserukan oleh pemandu acara, kedua peserta pun saling menyerang dan melontarkan gebugan maut untuk bisa menjatuhkan lawan. 


Masuki detik ke 15 peserta pertama tampak goyah, mulai tertekan hingga mulai menjadikan sebilah bambu menjadi andalan untuk bersandar dan memeluknya. Tak hanya itu, bantal lengkap dengan sarungnya pun lepas dari genggaman tangan dan terlihat terjatuh seperti tampak pada gambar di atas. 

Meski dalam keadaan terpojok oleh serangan bertubi-tubi dari peserta 2, namun peserta 1 tetap perlihatkan semangat dan keseimbangan mumpuni hingga taktik ampuh ia lancarkan. Peserta pertama berhasil comeback dengan satu pukulan yang tepat sasaran, ia berhasil melancarkan satu serangan dan bantal mengenai muka peserta ke dua. Hingga pukulan keras tersebut pun berhasil membuat peserta 2 terjatuh dari arena (sebilah bambu). Alhasil, salah satu pertandingan babak penyisihan lomba gebug bantal ini pun dimenangkan oleh peserta pertama (bercelana cream).



Penasaran dengan comeback ala peserta ke satu? coba cuss langsung dengan tonton video di atas. Pernah kah Agan Sista alami comeback saat ikut serta dalam lomba 17 Agustus? Kalau ada boleh lah bagikan ceritanya dengan cara berkomentar. 


Diubah oleh drumss 16-08-2021 07:13
0
737
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan