KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Nasib Pelatih Big Six-TEEN Liga Inggris 2021-22 (Eh Gak Ada Juga Arsenal)
Liga Inggris pekan pertama telah berlangsung dan seperti biasa, banyak hasil-hasil unik yang terjadi, seperti Arsenal kalah 0-2 dari tim promosi Brentford dan juara bertahan Manchester City kalah 0-1 dari Tottenham Hotspurs.


(Big Six-TEEN Tetap Aja Arsenal Gak Ada, Foto: Design Kapten Kaskus)


Bagi Man City, kekalahan dari Tottenham, gak jadi masalah bahkan gak ada tuh trending di media sosial terkait Man City atau #GuardiolaOut yang ada cuman Jack Grealish aja, yang diledekin karena mainnya biasa-biasa aja padahal berlabel pemain termahal Liga Inggris yaitu 100 juta Poundsterling.

Lagian mau ledekin #GuardiolaOut juga gak mungkin ya, pasalnya musim lalu Man City juga tertatih-tatih di awal musim, tau-taunya di akhir musim jadi juara. Yang kasian ya Arsenal ini, mau menang, kalah atau gak ngapa-ngapain juga kayaknya tetap diledekin.

podcast-episode


Masih inget banget soal bursa transfer musim panas ini, di mana tim-tim besar Liga Inggris datengin pemain besar, Arsenal juga ikut datengin pemain besar namanya Messo gak beda jauh sama Messi. Nah, terbaru, Arsenal kalah 0-2 dari Brentford, habislah itu Arteta, namanya semakin terkenal aja di media sosial, tulisan #ArtetaOut juga udah gak terbendung.

Emang udah jengkel kali ni ya fans Arsenal, udah yang punya pelit, tiket pertandingan mahal banget di Inggris, eh pelatihnya juga kayak gini. Banyak-banyak bersabar dah jadi fans Arsenal. Ngomong-ngomong soal #ArtetaOut, kira-kira di musim ini para pelatih big six yang bakal dipecat selain Arteta siapa ni GanSis?

Eh, bentar-bentar emangnya Arsenal masih big six ya? Dua musim terakhir aja peringkat delapan loh, pembahasan ini ni yang gak ada abisnya, yaudah dah karena Kapten berbaik hati, dan biar Arsenal tetap bisa gabung gimana kalau Big Six-TEEN? Yaampun gak masuk juga ya walaupun udah ditambahin TEEN sekarang Arsenal peringkat 17, ya mau gimana dong??

Biar makin seru ngomongin soal Arsenal dan siapa kira-kira pelatih Big Six yang bakal dipecat duluan musim ini, langsung aja dengerin di podcast Kapten Kaskus ya GanSis, enjoy!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


pakisal212
emineminna
g4zza
g4zza dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan