Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
2022 Kylian Mbappe Tak Di Perpanjang, PSG Kemungkinan Duetkan CR7 Dengan Messi




Ribut-ribut antara fans Christiano Ronaldo dan Lionel Messi di dunia maya bisa saja berakhir, jika apa yang ingin dilakukan PSG salah satu klub kaya di Perancis menjadi kenyataan. Yaitu menyatukan mereka dalam satu club di kota Paris.

Mungkin banyak orang beranggapan hal diatas Imposible, karena bisa saja terkena regulasi UEFA tapi sepertinya mimpi akan jadi kenyataan dengan memberikan free transfer Kylian Mbappe yang habis masa kontraknya di tahun 2022 ke Real Madrid.



Dan di tahun yang sama CR7 juga habis kontraknya di Juventus, walau usia 2 legenda sepakbola ini sudah tidak muda lagi. Tapi tentunya masih mempunyai taji untuk menari di lapangan hijau, bahkan Ronaldo dan Messi masih mempunyai fisik yang prima di usia menjelang masa gantung sepatu.

Bila mimpi itu menjadi nyata di tahun 2022, kemungkinan mata fans sepakbola dunia akan melihat PSG sebagai club bersejarah dapat menyatukan 2 ikon besar, antara bintang benua Amerika dan Eropa.



Walau hanya satu musim bermain pun bisa dibilang hal itu adalah hari yang pantas dikenang oleh dunia sepakbola, mungkin saja di masa tuanya mereka bisa bekerjasama dengan memberikan kontribusi besar sebagai mantan pesepakbola entah itu menjadi pelatih atau lebih dari itu.

Sebab rumor PSG ingin duetkan 2 bintang ini bila secara hitungan akan bisa berhasil di tahun 2022 ketika itu Kylian Mbappe kemungkinan besar tak diperanjang kontraknya, dan ada wacana Real Madrid ingin memakai jasanya.



Sedangkan Ronaldo di Juventus sudah berakhir masa kontraknya, terlebih tak hanya dunia saja yang ingin melihat duet CR7 dan Messi dirinya sendiri kemungkinan besar ingin mencetak sejarah baru di akhir karirnya. Hal ini pun terlihat ketika tak ada tanda-tanda CR 7 ingin memperpanjang kontrak dengan Juventus yang akan berakhir di 30 Juni 2022.

Transfer musim panas tentu akan menghangatkan Stade Parc des Princes, kandang PSG yang kini sudah banyak yang melirik.



Menarik menebak teka teki ini, ketika 2 bintang peraih trofi Ballon dOr berpadu dengan Neymar Jr, Wijnaldum, Donnarumma dan Sergio Ramos. Kekuatan PSG akan semakin tajam di lini depan.

Tapi kolaborasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi baru sebatas rumor dan keinginan dari pemilik klub PSG, entah itu bisa menjadi nyata atau tidak tergantung dari pembicaraan agent di bursa transfer musim panas 2022.





Tapi kalau kamu sendiri bagaimana sob, apakah mimpi itu bisa menjadi nyata?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 15-08-2021 09:49
varokahh
mang.tap
emineminna
emineminna dan 11 lainnya memberi reputasi
12
6.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan