nona212Avatar border
TS
nona212
Pekerjaan Yang Paling Mudah Menurut Beberapa Orang, Anda Setujukah?
Spoiler for Instagram:


Bekerja adalah satu-satunya cara agar kita mampu memenuhi kebutuhan hidup, namun tingkat pekerjaan manusia itu berbeda-beda, ada yang nampaknya dilakukan sangat berat, ringan dan di antaranya.

Sehingga kualitas dari pekerjaan tersebut, hasilnya bisa berbeda-beda, ada yang nampaknya mulus dengan gaji yang teratur setiap bulannya, ada yang penuh perjuangan akan tetapi tidak mencukupi kebutuhan.

Spoiler for Instagram:


Berikut ini aye tuliskan tentang beberapa pekerjaan yang paling mudah menurut opini netizen, diantara adalah:

Yang pertama adalah pekerjaan sebagai OB (Office Boy)

Spoiler for screenshotan google:


Kenapa OB? Karena kerjanya cuma ngepel aja. Menurut aku si tidak begitu, sebab pekerjaan OB itu banyak, tidak cuma mengepel saja, tapi di suruh suruh untuk membeli makanan, membersihkan semua perkakas yang ada di kantor, membuang sampah dan masih banyak lagi sederet tugas, yang mana rasa lelahnya hanya para pekerja OB sendiri sajalah yang bisa mengatakannya.

Yang kedua adalah Teller BANK

Spoiler for screenshotan google:


Dengan alasan kerjanya cuma menghitung uang saja.

Well dalam hal ini mungkin dia tidak mencerna lebih dalam, bahwasanya pekerjaan inj sangat menguras tenaga, pikiran dan kualitas kerjanya. Karena tentang uang, maka seorang teller itu harus bisa bertanggung jawab atas keluar masuknya uang, tentang keasliannya uang dan lain sebagainya, yang mana sangat berat, karena jija salah sedikit saja, maka kerugian besar akan di hadapilah. Contohnya seperti di tuntut nasabah dan kemungkinan lainnya.

Yang ketiga ialah TUKANG PARKIR

Spoiler for Instagram:


Karena hanya mengatur kanan kiri saja, lalu mendapatkan uang.

Sebenarnya aku sangat setuju, tapi kemudian aku perhatikan lagi, tingkat kesulitan nya yaitu apabila kendaraan hilang, akibat salah orang yang mengambil kendaraan. Karena zaman now itu sangat mudah dan sedang marak-maraknya aksi penipuan, apalagi dalah hal kendaraan, yang mana bisa dengan mudah menjadi target ataupun kesempatan dalam beraksinya tersebut.

Jadi aku pikir bukan pekerja ini yang mudah.

Yang keempat adalah OJEK


Spoiler for screenshotan Facebook:


Alasannya: narik dapat uang.

Sebegitu sederhananya bukan? Namun dalam kenyataannya pekerjaan ini rentan sulit, karena tukang ojek banyak saingannya, banyak yang memilih untuk menjadi tukang ojek, sehingga lahan untuk mendapatkan uang lebih sedikit

Bukan hanya itu saja loh! Resiko kecelakaan, curanmor, dan masih banyak resiko lainnya dalam menjalani pekerjaan ini, tidak mudah untuk menjadi seorang tukang ojek untuk mendapatkan uang.

Yang terakhir adalah IBU RUMAH TANGGA

Spoiler for screenshotan google:


Dengan alasannya adalah hanya mengerjakan tugasnya sehari-hari, bersih bersih rumah.

emoticon-Wow

Menurut aku sih inj pekerjaan yang tidak mudah, apalagi jika memiliki anak, harus ekstra menguras tenaga dan pikirannya, sedari bangun tidur hingga tidur kembali, bahkan terkadang saat tidur masih terbangun, dengan suara tangisnya anak, ataupun permintaan suami, untuk membuktikan kopi, ataupun makanan ketika lapar dk malam harinya.

Bagi aku pekerja inj yang paling rumit, karena harus bisa mengatur keuangan, membersihkan rumah, mengasuh anak, memasak dan masihh banyak hal lainnya yang terkadang membuat seorang wanita lupa untuk berdandan cantik.

emoticon-Wkwkwk

But pada dasarnya sih semua pekerjaan itu memiliki tingkat kesulitan sendiri, namun karena sudut pandang kita sajalah yang mengatakan bahwasanya pekerjaan tersebut lebih mudah untuk dilakukan, namun jika bertanya kepada yang menjalankan, well apa jawabannya? Pasti berbeda.

Namun seberat apapun sebuah pekerjaan, jika dilakukan dengan ikhlas pasti semua yang nampaknya sulit, akan menjadi lebih mudah, tul kaga?


Kalau menurut aku pekerjaan yang paling mudah adalah tidur, tidak memerlukan banyak aktivitas, walaupun saat bermimpi sekalipun, masih bisa menikmati, bahkan sangat minim resiko, kecuali jika di racuni seseorang, maka dia akan mati dalam tidurnya emoticon-ceyem

Hehehehe...

Kalau menurut agan dan sista, pekerjaan apakah yang sangat mudah untuk dilakukan? Jawab di kotak komen ya!!!


Jangan lupa ngopi dulu yuk!!!

Spoiler for ngopi cuyyy:



Sumber tulisan dari Instagram

alfidanger
zeze6986
delia.adel
delia.adel dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.3K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan