Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

topkomputerAvatar border
TS
topkomputer
Anies Kukuhkan Greysia-Apriyani Jadi Nama Gelanggang: Mereka Ditempa di DKI


Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi pebulutangkis ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Nama keduanya disematkan Anies di salah satu gedung Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Jakarta menjadi Sasana Emas Greysia-Apriyani.
"Bahwa kita ingin mematrikan dua nama ini, seperti nama gelanggang ini namanya Budi Hartono, salah satu legendaris. Nanti kita ke sana (gelanggang), kita akan berikan nama Sasana Emas Greysia Polii-Apriyani Rahayu," kata Anies di PPOP Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/8/2021).

Anies menjelaskan kedua atlet berprestasi itu berlatih dan ditempa di Jakarta. Hal itu yang menjadi alasan nama keduanya disematkan di salah satu gelanggang PPOP Jakarta.

"Kenapa kita berikan sasana emas ini kepada mereka. Di Jakarta mereka tumbuh berkembang, berlatih. Di kota ini mereka ditempa," ujarnya.

Anies ingin Sasana Emas Greysia-Apriyani dapat menjadi inspirasi bagi para atlet lainnya. Dia juga ingin para atlet melihat perjuangan dan latihan yang dijalani keduanya selama ini membuahkan hasil.

"Pertanyaannya, adakah puncak yang dicapai tanpa mendaki? Tidak ada, semua puncak harus dicapai dengan jalan mendaki. Kalau kita sedang jalan dan jalannya rata, sadarilah kita tidak ke mana-mana, tidak menuju puncak, tapi kalau perjalanannya mendaki, berarti menuju puncak," tuturnya.

"Tempaan yang keras, tempaan yang membuat kita merasa tantangan berat itulah bekal untuk menuju puncak. Biar sasana itu menjadi inspirasi bahwa Greys dan Apri digembleng ditempa sehingga bisa menghasilkan emas untuk bangsa kita," sambungnya.

pedeipret

Selamat Greysia Apriyani, dan semua atlet Indonesia yang bertanding di olimpiade kemarin.

Sedikit melenceng dari topik berita, Saya perhatikan Anies ini nasibnya kayak SBY dulu dirong-rong pedeipret karena jagoan pedeipret kalah di pilkada dulu. Dihina hina dengan alasan kerjanya buruk. Padahal Mukidi kerjanya juga buruk, 11-12 lah ama anies. tapi Mukidi dibela mati-matian dan tak boleh dihina.

Jangan dengarkan pedeipret, mereka menghina calon lain, supaya calon mereka naik dan berkuasa. Itu saja tujuan mereka. Kalau calon mereka sudah naik, mereka sudah lupa dengan segala hal yang mereka kritik saat menjadi oposisi. Jangan pilih pedeipret dengan semua calon mereka. Biar mereka jadi oposisi selamanya, karena teriakan mereka kencang.

sumber.
Diubah oleh kaskus.infoforum 16-08-2021 06:09
jalanancur
juher
pakisal212
pakisal212 dan 28 lainnya memberi reputasi
17
6.4K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan