Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Teori Gelap Kartun Spongebob Squarpants (Mrs Puff Seorang kriminal ?)



Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Buat kalian pasti udah sangat sangat familiar dengan serial kartun yang masih malang melintang di layar televisi yang satu ini. Mungkin kebanyakan dari GanSist sudah tau kalau kartun Spongebob sudah ada sejak tahun 1999. Kartun Spongebob Squarepants diciptakan oleh seorang animator dan juga ahli biota laut, bernama Stephen Hillenburg.

Tapi tau ga sih kalian kalau ternyata salah satu kartun yang paling populer di Nickeloden ini mempunyai banyak sekali teori-teori gelap didalam nya lho. Dan salah satu teori gelap yang ada di Spongebob yang mungkin GanSist sudah banyak yang tau itu tentang, 7 dosa yang ada di karakter Spongebob. Pernah dengar ?

Namun disini TS gak akan membahas tentang itu. Disini TS akan membahas tentang teori gelap Mrs Puff (Salah satu karakter di Spongebob). Mrs Puff adalah salah satu karakter di kartun Spongebob yang berperan sebagai guru sekolah mengemudi nya si Spongebob. Mrs Puff digambarkan sebagai ikan buntal yang bisa membuat tubuhnya menggelembung seperti sebuah balon.

Yang jadi pertanyaan nya sekarang adalah Teori seperti apa yang menyelimuti karakter Mrs Puff ?

Teori gelap yang menyelimuti karakter Mrs Puff menyatakan bahwa Mrs Puff sebenarnya adalah seorang kriminal.

Mari membahas teori yang satu ini dengan episode 10 di season 2di kartun Spongebob yang berjudul No Free Rides. Jadi di episode yang satu ini menceritakan kalau Mrs Puff sengaja memberikan Spongebob surat ijin mengemudi dengan cara menyuruh Spongebob untuk mengikuti ujian nilai tambah. Yang padahal itu hanya akal-akalan Mrs Puff saja, sehingga Spongebob bisa cepat lulus dari sekolah mengemudinya  dan bisa terbebas dari Spongebob. Walaupun sebenarnya pada saat itu, Spongebob belum berhak untuk mendapatkan surat ijin mengemudi.

Setelah memberikan surat ijin mengemudi kepada Spongebob, Mrs Puff lalu membayangkan bahwa Spongebob akan merusak kota karena emang pada dasarnya dia belum siap tapi malah diluluskan oleh Mrs Puff. Karena ketakuan itulah yang membuat Mrs Puff melakukan apa saja agar Spongebob tidak bisa mengemudi di jalanan. Salah satu caranya yaitu dengan cara mencuri kapal milik Spongebob yang dibelikan oleh kedua orang tuanya.

Mungkin kalian belum menemukan hal yang janggal dari episode itu. Namun, pada episode tersebut ada salah satu scene yang menampilak Mrs Puff sedang berbicara sendiri dengan dialog yang cukup aneh. Biar lebih jelas nya, akan TS kasih sedikit cuplikan nya.


Spoiler for No Free Rides Spongebob:



Ada yang tau aneh nya dimana ? Kalau masih belum jelas akan TS jelaskan. Jadi pada scene Mrs Puff berbicara sendiri itu, dia bilang kalau semua orang akan tau kalau dirinya meluluskan Spongebob, maka dari itu dirinya harus pindah ke kota baru, memulai sekolah mengemudi yang baru dengan nama yang baru. Nah keanehan muncul di dialog berikutnya. Mrs Puff bilang Tidak, Tidak Lagi.

Mrs Puff menyebutkan kata Lagiyang menunjukan bahwa dirinya pernah melakukan hal yang serupa. Oke kalau Mrs Puff pernah melakukan hal itu, berarti nama Mrs Puff sebenarnya bukan nama asli ? Dan dia bukan penduduk asli Bikini Bottom ?  Jawaban nya adalah Iya. Ada kemungkinan kalau Mrs Puff bukan lah nama aslinya dan dia bukan penduduk asli Bikini Bottom.

Dalam kartun Spongebob episode 20 season 12 yang berjudul Lighthouse Louie, terdapat beberapa bukti untuk memperkuat jawaban diatas tadi. Pada episode ini menceritakan Spongebob yang harus membersihkan mercusuar yang ada di Sekolah mengemudi.

Dan ketika Spongebob sedang membersihkan mercusuar tersebut, ternyata ada banyak sekali barang yang ada didalam mencusuar. Dan salah satu barang yang cukup aneh adalah sebuah dokumen dengan tulisan Mrs Puff. Yang jadi pertanyaan nya sekarang adalah Kenapa itu aneh ? Kan dia guru ya, harusnya yang dia miliki itu file murid-murid nya, nah ini kok dia punya file nya sendiri ? Oke anggap saja itu emang file milik dirinya atau mungkin itu file milik Mrs Puff yang asli.

Lalu bukti yang kedua adalah scene dimana Spongebob memakan semua benda-benda yang ada di mercusuar tersebut. Nah yang harus diperhatikan di scene itu adalah ada sebuah koran dengan judul di salah satu beritanya bertuliskan DERANGED BOAT TEACHER MAKES GETAWAY. Yang artinya adalah GURU MENGEMUDI YANG GILA MELARIKAN DIRI. Selain itu disamping tulisan nya juga terdapat foto nya Mrs Puff.



Spoiler for Lighthouse Louie Spongebob:



Sebenarnya bukan hanya itu saja yang menjadi petunjuk dalam koran tersebut. Dia atas koran tersebut terdapat tulisan NEW KELP POST. Pernah dengar kata New Kelp ? Atau kalian masih ingat satu episode di Spongebob yang menceritakan Spongebob menjadi wali kota ? Nah kalau kalian ingat, nama kota yang menjadi tempat Spongebob diangkat jadi wali kota adalah New Kelp City. Banyak yang berteori kalau koran New Kelp Post itu berasal dari kota yang bernama New Kelp City.


Quote:




So gimana GanSist apakah kalian percaya kalau sebenarnya Mrs Puff merupakan warga dari New Kelp City yang kabur dan mengubah namanya ? Atau kalian percaya kalau teori ini beneran ada ? Atau kalian berpikir kalau ini hanya buatan semata tanpa ada teori didalam nya ?
Komen Dibawah


Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah





Sumber : Opini Pribadi
Sumber Gambar : Screen Capture Sendiri,  Gambar1Gambar2

Sumber Video : video1video2
Referensi : 1234





lonelinesssoul
knoopy
pakisal212
pakisal212 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
8.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan