masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Seorang Dokter Berbagi Video Rumah Sakit Mulai Sepi, Mari Bersyukur dengan Cara Ini
Apa yang akan anda lakukan saat pandemi mulai berakhir dan rumah sakit mulai sepi?
Jangan lupa tetap lakukan hal-hal ini!


Pandemi Covid-19 sudah melanda Negara kita tercinta kurang lebih hampir dua tahun. Telah banyak orang yang terpapar dan tidak sedikit yang gugur saat harus berjuang melawan ganasnya virus ini.

Masyarakat telah melakukan banyak pengorbanan, begitupun dengan pemerintah yang juga telah banyak mengeluarkan ide pemikiran, kebijakan, membuat peraturan, dan juga mempertahankan ekonomi serta memperjuangkan nasib masyarakat agar tetap dapat hidup di tengah sulitnya keadaan.

Semua pihak saling bahu membahu, membantu untuk keluar dari pandemi ini secepat-cepatnya dan bisa kembali hidup normal seperti sebelum adanya pandemi.

Meskipun selama pandemi ini muncul sering muncul pula kontroversi terkait aturan dan kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah dan harus dilakukan oleh semua orang, namun itu semua tidak lain dan tidak bukan merupakan bentuk ekspresi atas sesuatu yang baru dan harus dijalani.




Tidak luput dari perjuangan yang selama ini kita lakukan bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 ada team medis yang selalu siap siaga membantu menjadi garda terdepan menyelamatkan nyawa banyak orang.

Mereka semua harus rela pengap memakai hasmat berjam-jam dan jauh dari keluarga berbulan-bulan.
Perjuang mereka tak terbatas, dan kita patut untuk mengapresiasi kerja dan pengorbanan mereka semua.

Membahas tentang impian, mungkin semua orang memiliki mimpi dan harapan pandemi ini lekas berakhir ya GanSis.
Agar kita semua dapat kembali menjalankan hidup dengan baik tanpa harus takut terpapar Covid-19.

Tentu harapan ini bukan sekedar mimpi, jika kita semua dapat melakukan beberapa hal ini.
Ditambah di media sosial Instagram tengah hangat diperbincangkan seorang dokter yang membagikan sebuah video keadaan rumah sakit yang mulai sepi karena lonjakan kasus positif menurun drastis.

Seperti apa videonya?
Agan dan Sista bisa melihatnya di bawah ini!


Spoiler for Rumah Sakit Mulai Sepi:


Melihat kondisi salah satu rumah sakit kita yang mulai sepi tentu rasa syukur harus kita panjatkan pada Tuhan GanSis.
Harapan kita mulai nampak nyata, dan semoga tidak hanya satu rumah sakit yang mulai sepi melainkan semua rumah sakit di Indonesia mulai sepi dan tidak ada lagi orang sakit entah itu sakit karena virus Covid-19 atau apapun.

Sebagai wujud rasa syukur dan agar semakin turun kasus Covid-19 di Indonesia tercinta, mari kita semua lakukan beberapa anjuran pemerintah inu agar lekas pulih keadaan Negeri ini.

Apa saja yang harus lakukan agar pandemi lekas berakhir?
Ini dia jawabannya!




1. Vaksin
Bagi Agan dan Sista yang belum melakukan vaksin segeralah melakukan vaksin. Jangan berleha-leha atau bahkan menghindari vaksin karena dengan melakukan vaksin kemungkinan untuk terbebas dari Covid-19 atau dapat survive meski terpapar itu pebih besar dibandingkan orang yang tidak melakukan vaksin.

2. Tetap Patuhi dan Taati Aturan
Peraturan dan himbauan yang telah dibuat oleh Pemerintah adalah demi keselamatan semua orang dan juga demi Negara Indonesia tetap stabil keadaan ekonominya GanSis.
Sebagai warga negara yang baik mari kita patuh terhadap aturan, meskipun ada rumah sakit yang mulai sepi bukan berarti kita sudah terbebas dari Covid-19.

Kontrol lonjakan kasus Covid-19 ada di tangan kita masing-masing jadi mau cepat atau lambat itu tergantung kesadaran kita semua.

3. Sabar
Jika dipikir secara logis apa yang dikatakan oleh Presiden kita yaitu kita semua harus "bersabar" itu memang benar GanSis.
Jika kita tidak sabar menghadapi keadaan maka kita akan menjadi orang yang putus asa, dan saat putus asa maka akan timbul stres yang mengakibatkan penyakit mudah menyerang.
Mari kita semua bersabar, dengan tetap ikhtiar dan berdoa pada Tuhan agar pandemi lekas usai.

sumber gambar

Bagaimana GanSis, sudah siap untuk terbebas dari Covid-19?
Jangan hanya banyak bermimpi dan berharap tanpa aksi nyata, mari taati peraturan, ikuti semua himbauan.
Mudah-mudahan di Kemerdekaan Indonesia ke-76 tahun ini kita semua dapat bebas dan merdeka dari pandemi Corona yang tengah melanda dunia.

Terima kasih telah singgah, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di thread ane yang lain.




Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & video
1, 2, 3

utzypreudhomme0
pein666
xandernathaniel
xandernathaniel dan 17 lainnya memberi reputasi
16
5.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan